Karpet Trapo Diklaim Anti Selip dan Bau


JAKARTA (DP) – PT Vicalta Gracias Indonesia, produsen karpet mobil merek Trapo, memboyong keunggulan produknya di ajang Telkomsel IIMS 2019. Keikutsertaan pabrikan yang bermarkas di Malaysia ini guna memperluas bisnisnya ke Indonesia, karena melihat pertumbuhan industri otomotif di Indonesia sangat masif.

Stacey Tampi, Director of PT Vicalta Grcacias Indonesia mengatakan pelapis dasar kabin ini siap memberikan solusi kenyamanan untuk seluruh penghuni mobil. Dirinya mengklaim karpet Trapo tidak bau, tidak mudah sobek dan tahan lama.

“Dengan menggunakan material setingkat kasta premium car, Trapo hadir untuk menggantikan karpet mobil standar,” ujar Stacey kepada media di Hall PAHAMI Village, Jumat (3/5) lalu.

Stacey menuturkan bahwa saat ini Trapo telah tersedia untuk lebih dari 500 model mobil dengan beragam custom yang dibutuhkan. Selain menjadi solusi kabin yang nyaman dan bersih, tentunya karpet custom Trapo ini sangat aman tidak mengganggu kaki pengemudi saat berkendara.

Baca juga:  Beli BMW Seri 7 dan 5 di IIMS 2019 Gratis BBM Shell 1 Tahun Penuh

“Kami jamin dengan material khusus dari campuran bahan daur ulang dan virgin polymer, karpet ini tidak licin saat dipijak dan tahan air serta mudah dibersihkan,” lanjut Stacey.

Sebagai informasi, Trapo dibuat dari 100% premium grade EVA foam sehingga dia tidak berbau, ringan, sangat mudah dibersihkan. Dia menangkap tanah dan kotoran, tahan air, anti selip, bisa di daur ulang sehingga ramah lingkungan.

Trapo bisa custom sesuai model mobil, dengan rentang harga mulai dari Rp1,5 juta hingga Rp3 jutaan untuk model kendaraan seperti Toyota Alphard atau Vellfire.

Ragam warna lining pilihan ditawarkan seperti biru, merah, hitam, atau kelabu, sementara untuk warna dasarnya tersedia dalam dua warna yaitu hitam atau kelabu.

“Selama pameran berlangsung kami memberikan potongan harga Rp200 ribu per set (1 unit mobil). Garansi satu tahun kami berikan. Ayo masih ada waktu sampai hari Minggu yah,” pungkasnya.

Baca juga:  Tampilan Toyota HiLux AT35 Bikin Mata tak Mau Berpaling

Untuk konsumen yang tidak sempat datang ke pameran, karpet Trapo dapat dipesan melalui website resmi www.trapo.co.id. Namun, jika Anda ingin melihat langsung produknya, bisa datangi Ruko Intercon Plaza Blok C No. 12A, Jakarta Barat. [dp/MTH]