Rayakan 11 Tahun, Super Spring Luncurkan Dua Produk Baru


JAKARTA (DP) – PT Super Spring memperluas lagi produknya dengan meluncurkan GPS Tracker Super Spring VT-20, guna melengkapi unit produk pelacak kendaraan yang sudah dirilis sebelumnya. Selain itu, Super Spring juga merilis Dascham SD172.

Kehadiran kedua produk teranyar ini merupakan bagian dari perayaan 11 tahun eksistensinya di Indonesia. Dengan dukungan 43 kantor cabang yang tersebar di seluruh Indonesia, Ade Habibie, Chief of Media and Brand Activation Super Spring yakin produknya tersebut bisa diterima masyarakat.

Bicara produk, GPS Tracker Super Spring VT-20 masuk dalam kategori entry level, yang memudahkan pemilik kendaraan dapat memantau dari jarak jauh. Tak hanya memberi tahu posisi mobil, alat ini juga bisa mematikan mesin dari jauh.

Selain itu, alat pelacak kendaraan ini juga lengkapi teknologi canggih yang diklaim belum dimiliki oleh kompetitor sejenis. Produk baru ini menggunakan simcard yang digunakan pada smartphone.

Baca juga:  Gigs and Gas 2018 'Bikereatifitas' Sedot Pengunjung Mall

“Teknologi ini akan menjadi masa depan baru bagi perangkat telekomunikasi di Indonesia. Karena itulah, kami dengan bangga memperkenalkan teknologi ini kepada konsumen kami,” jelas Ade disela peluncuran beberapa waktu lalu.

Di sisi lain, Arianto Furiady, Direktur Utama Super Spring menuturkan dengan menggunakan elektronik SIM maka GPS bisa lebih terjangkau harganya karena semakin sedikit hardware yang dipakai.

“Ini juga semakin memperkecil bentuk dari alat itu. Anda dapat beralih ke operator lain tanpa harus mengganti kartu SIM fisik yang berbeda,” kata Arianto.

Sementara untuk dashcam SD172 sama seperti VT-20, di mana kualitas merekam videonya hingga empat jam nonstop dan didukung memori hingga 32 GB.

Untuk harga, Super Spring VT-20 dijual dengan banderol relatif terjangkau yaitu Rp999.000, sedangkan dashcam SD172 ditawarkan dengan harga Rp449 ribu.

“Untuk pemasangan kedua alat ini bisa dilakukan kapanpun, atau 24 jam. Pengguna cukup melakukan konfirmasi sehari sebelumnya saat akan melakukan pemasangan. Teknisi kami siap membantu,” pungkasnya. [dp/MTH]