SPK BMW – MINI Tembus 630 Unit Lebih di IIMS 2019

All New Z4 mendapat sambutan positif dari pengunjung sepanjang IIMS 2019 berlangsung.

JAKARTA (DP) – BMW Group Indonesia mencatatkan hasil positif sepanjang gelaran Telkomsel IIMS 2019. Total angka pemesanan (SPK) yang diraih selama 11 hari pameran sebanyak lebih dari 630 unit untuk merek BMW dan MINI. Demikian rilis yang diterima Dapurpacu.id, Selasa (7/8).

Hadirnya sejumlah produk unggulan seperti All-New BMW X5 xDrive40i xLine serta roadster legendaris All New BMW Z4 dan lain sebagainya, plus program penjualan menarik diyakini menjadi pemicunya.

Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia mengatakan bahwa pameran itu menjadi momentum untuk memperkenalkan beberapa lini BMW dan MINI terbaru untuk pengunjung dan konsumennya.

“Baik All-new BMW Z4, All-new BMW X5 dan MINI Ice Blue Edition mendapat sambutan positif dari pengunjung dengan jumlah pemesanan kendaraan yang baik,” ujar Ramesh.

Dari ‘kubu’ unit BMW, pendulang terbesar pemesanan disumbangkan oleh Seri 5 dan diikuti Sport Activity Vehicle (SAV) terbaru, All-New BMW X5 dan SAV serba bisa, BMW X1.

Baca juga:  Sphinx Motorsport Luncurkan Knalpot Akrapovic Khusus Ninja 250
MINI Ice Blue Edition hanya menyisakan kurang dari 5 unit, dari ‘jatah’ 50 unit yang disediakan untuk Indonesia.

Sedangkan MINI mengalami peningkatan penjualan lebih dari 80% dibanding pameran serupa tahun lalu. New MINI 3-Door dan All-new MINI Countryman hadir sebagai dua model dengan penjualan terbaik selama IIMS 2019.

Bahkan New MINI Ice Blue Editions yang hanya diluncurkan sebanyak 50 unit diklaim hanya tersisa kurang dari 5 unit saja.

Prestasi lain yang dihasilkan BMW Indonesia berasal dari berbagai penghargaan yang diraih dari Dyandra Promosindo, di mana penghargaan sebagai Best Sportscar, Best Premium SUV dan Best Hatchback mampu dicapainya.

“Seluruh kesuksesan ini adalah hasil kerja sama tim yang sangat baik, untuk itu saya berterima kasih kepada seluruh pihak, serta kepada partner kami Shell Indonesia,” pungkas Ramesh. [dp/MTH]