Produk Baru Tata Motors Bakal Geruduk GIIAS 2019

Tata Prima 3338.K 8x4 52 WB mulai dijual secara resmi di GIIAS 2019, Juli mendatang.

JAKARTA (DP) – Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) tengah mempersiapkan sejumlah produk baru yang bakal diluncurkan di sepanjang tahun ini. Bahkan, perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Juli nanti, dijadwalkan menjadi arena kemunculan perdananya di Tanah Air.

Total ada tujuh produk yang bakal dihadirkan dan diperkenalkan, yang semuanya bakal mengisi segmen pikap dan truk, mulai dari truk kelas ringan hingga heavy duty, khususnya untuk tambang, logistik dan konstruksi.

Adapun ketujuh produk Tata Motors tersebut yaitu Super Ace HT2 Facelift, LPT 407-34 WB, Ultra 1014-45&33 WB, LPT 813-38 WB, LPT 1116-42 WB, Tata Prima 3338.K 8×4 52 WB, dan Tata Prima 3123. T.

Untuk Tata Prima 3338.K 8×4 52 WB, sebelumnya sudah diperlihatkan di ajang GIIAS 2018, dan saat itu baru sebatas perkenalan. Kemunculannya yang kedua ini dikatakan TMDI resmi untuk dipasarkan.

Baca juga:  Hyundai Bikin Digital Key, Buka Pintu dan Hidupkan Mesin Mobil Via Ponsel

Kehadiran sejumlah produk anyar ini, menurut Presiden Direktur TMDI, Biswadev Sengupta menyusul pesatnya pertumbuhan komoditas energi, konstruksi, dan logistik di Indonesia pada 2018.

Hingga tahun lalu, Biswadev mengklaim Tata Motors telah menjangkau 85 persen pasar commercial vehicle (CV) di Indonesia.

“Kami yakin produk baru kami dapat diminati pengusaha yang membutuhkan kendaraan niaga yang kuat, efisien dan terjamin purna jualnya,” ujar Biswadev di acara Media Gathering di Jakarta (15/5).

TMDI juga mengaku bertekad menjadi salah satu pemain utama dalam partisipasinya pada pembangunan di Indonesia. TMDl menyediakan solusi kendaraan niaga yang efisien, produktif, dan menguntungkan.

Saat ini, TMDI telah memiliki 300 lebih Touch Points yang terdiri dari fasilitas 35 (Sales, Service, Spare parts), 15 (Sales), ZS (Service, Spare parts) Tata Certified Workshop (TCW) dan Parts Shop yang menjual Tata Genuine Parts di seluruh Indonesia. [dp/MTH]