Motoquick Gelar Promo Khusus Buat Motoris dan Ojol


JAKARTA (DP) – Bengkel Motoquick memang memberikan kemudahan bagi konsumen dengan pelayanan yang cepat, praktis dan berkualitas di gerai Alfamart. Sambil berbelanja, konsumen bisa melakukan pengecekan sekaligus penggantian oli sepeda motor kesayangannya.

Dalam rangka menyambut bulan Ramadhan, Motoquick memberikan promo khusus untuk pengendara motor dan Ojek Online (Ojol), dan berlaku di seluruh outlet Motoquick di Jabodetabek yang dimulai sejak hari ini, Kamis (16/5).

Nikodemus Ivan, Area Coordinator Motoquick Limo, mengatakan hadirnya program ini untuk menjangkau dan memberikan kemudahan kepada konsumen di wilayah Jabodetabek dalam penggantian komponen pada motornya seperti ban Aspira Premio, aki GS-Astra hingga oli Shell Advance.

“Setiap berbelanja minimal Rp20.000 di Alfamart akan ada potongan khusus di Motoquick. Sedangkan untuk Ojol, sistemnya akan ada notif tersendiri lalu di scan barcode di kasir Alfamart, kemudian dengan otomatis ada potongan diskon berbelanja di kita,” ujar Ivan.

Ivan mengakui sejak Motoquick hadir di gerai yang berlokasi di Jl. Limo Raya, Limo, Depok, pada Juli 2018, mendapatkan respon positif dari pemilik motor yang berdomisili di sana.

“Ban Aspira Premio cukup banyak diminati, yah, sekitar 20 – 40 buah terjual setiap bulannya. Yah cukup bagus penjualannya, belum lagi merek-merek lain seperti oli Shell dan komponen dari Astra Otoparts lainnya,” pungkasnya. [dp/MTH]