AHM Tambah Varian Warna Doff Untuk Honda PCX

Warna baru Magnificient Matte Brown melengkapi varian warna pada Honda PCX.

JAKARTA (DP) – Warna baru Honda PCX resmi diperkenalkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM), untuk memperluas pilihan warna-warna yang telah diluncurkan sebelumnya. Para konsumen bisa melihat kelir terbaru skutik premium ini di gelaran Jakarta Fair Kemayoran, yang berlangsung mulai hari ini (22/5) hingga 30 Juni mendatang.

Warna Magnificient Matte Brown diklaim kian menambah kesan premium big scooter yang mampu memberikan kenyamanan berkendara terbaik di segmennya.

Warna ini melengkapi varian sebelumnya seperti Wonderful White, Brilliant Black, Majestic Matte Red serta Sophisticated Matte Silver, dan kelima varian warna tersebut memiliki pilihan tipe CBS maupun ABS.

“Penyegaran ini akan menyempurnakan pengalaman berkendara nyaman dan menyenangkan dengan skutik premium Honda PCX, sekaligus memberikan kebanggaan tersendiri bagi para pemiliknya,” ujar Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya, dalam siaran resminya, Rabu.

Selain penambahan warna, kelengkapan lainnya tetap dipertahankan, mulai dari fitur Anti-Lock Braking System (ABS), ban tubeless berukuran lebar, kapasitas tangki BBM hingga 8 liter dan bagasi seluas 28,8 liter.

Baca juga:  HBD Regional Tuntas Dihadiri 7.000 Lebih Bikers Honda

Tersedia fitur praktis tombol pembuka tangki dan jok yang terintegrasi dengan kunci kontak. Dilengkapi juga seat stopper yang menahan jok agar tidak tertutup saat sedang menyimpan atau mengeluarkan barang.

Untuk kenyamanan, model ini telah dilengkapi DC socket untuk power charger, sistem pengereman combi brake hidrolis dengan 3 piston caliper untuk tipe CBS.

Skutik premium Honda ini dibandrol dengan harga Rp28.683.000 untuk tipe CBS dan Rp31.684.000 untuk tipe ABS, dan Rp42.139.000 untuk PCX Hybrid. [dp/MTH]