Pertamina Lubricants Kembali Gelar Berkah Enduro


JAKARTA (DP) – PT Pertamina Lubricants kembali menyapa para konsumen yang berniat melakukan perjalanan mudik Lebaran tahun ini, melalui program ‘Berkah Enduro 2019’.

Tahun ini menjadi tahun ke-14 program tersebut digulirkan, dengan tujuan menemani para pengendara dalam perjalanannya menuju kampung halaman untuk ber-Lebaran bersama sanak familinya.

Program Berkah Enduro bertujuan untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pengendara sekaligus mengedukasi akan pentingnya menjaga performa kendaraan disaat mudik,” kata Arie Anggoro, VP Sales & Marketing Domestic Retail Automotive, dalam siaran resminya.

Mengusung tema ‘Bikin Mudik Jadi Asyik’, Pertamina Lubricants kembali menemani para pemudik dengan menggelar serangkaian program tahunan lebaran dengan aktivitas seru meliputi Pertamina Ketupat Enduro dan Lesehan Enduro.

Ketupat Enduro, yang telah berjalan sejak 18 Mei lalu, menjadi kegiatan awal dari rangkaian program mudik lebaran yang dilakukan oleh Pertamina Lubricants. Program ini menawarkan penjualan paket oli mudik secara lengkap dengan harga efisien dan isi berlimpah.

Paket ini berisikan oli Enduro serta berbagai produk tambahan lain yang disesuaikan dengan kebutuhan para pengendara selama di perjalanan. Sebanyak 5.000 paket telah disiapkan dengan harga Rp55.000.

Untuk mendapatkan paket ini bisa dengan mendatangi Bengkel Umum, Bengkel Enduro Pertamina dan SPBU area Jabodetabek, Serang, Bandung, Tasikmalaya, Sukabumi, Cimahi dan Cirebon.

Dalam paket tersebut juga ditambahkan peta mudik yang dapat digunakan sebagai petunjuk menuju lokasi Lesehan Enduro 2019, yang berlokasi di lima titik jalur mudik di sepanjang jalur Merak/Cilegon, Cirebon, Pekalongan, Nagrek dan Banyumas.

“Paket Ketupat Enduro ini merupakan paket lengkap untuk pemudik dan kendaraanya. Dengan harga terbaik, pemudik bisa mendapatkan toolkit perjalanan yang lengkap,” lanjut Arie.

Sementara untuk Lesehan Enduro 2019 akan beroperasi selama 24 sebagai tempat beristirahat sementara bagi pemudik. Adapun lokasinya yaitu di Masjid AT-Tuqo – Cirebon, Masjid Uswatun Hasanah – Nagrek, SPBU Darusalam 3 Cikampek, Masjid Zainudin – Tegal dan Masjid Al-Fairus – Pekalongan.

Di dalam Lesehan Enduro disediakan berbagai fasilitas yang nyaman, seperti AC, ruang bermain dan charging telpon selular, matras pijat dan misty fan, ruang menyusui, area potong rambut, takjil gratis untuk berbuka dan doorprize.

Tersedia juga bengkel mini sebagai area untuk mengganti oli dan servis ringan kendaraan yang dilakukan oleh mekanik secara gratis, plus pemeriksaan angin pada ban.

Pemilihan lokasi yang berdekatan dengan masjid ini dikatakan Arie agar pengunjung tetap dapat beribadah sembari merehatkan badan dan kendaraannya.

“Kami berharap adanya rangkaian program Berkah Enduro 2019 ini akan membantu masyarakat terutama para pemudik yang akan merayakan Hari Raya Idul Fitri di daerah asal masing-masing,” tutup Arie.

Promo Mudik 2019 dan Tarif Hemat Ramadhan (THR) Meditran

Selain menyediakan kedua paket tersebut, Pertamina Lubricants juga memberikan promo mudik bertajuk #MudikGantiOli. Konsumen mendapatkan voucher diskon Rp50.000 untuk produk Fastron Series dan voucher potongan harga Rp10.000 untuk Enduro Series.

Promo ini dapat ditemui di outlet bengkel Pertamina seperti OliMart, Bengkel Enduro Express dan Star Outlet Fastron bertanda khusus di seluruh Indonesia. Promo berlaku pada 25 – 26 Mei.

Bagi pengguna kendaraan dengan mesin diesel, Meditran juga menawarkan program Tarif Hemat Ramadhan (THR) untuk konsumen berupa voucher Rp50.000 untuk setiap pembelian Meditran SX BIO dan Meditran SX CH-4 di outlet bertanda khusus. [dp/MTH]