Untungnya Beli Mobil dan Sepeda Motor Suzuki di JFK 2019

Suzuki berhasil meraih penjualan 1.127 unit, atau melampaui target hingga 140,8% selama JFK 2019 berlangsung.

JAKARTA (DP) – Lini produk Suzuki baik roda empat maupun roda dua, serta mesin tempel (On-Board Motor/OBM), berjajar lengkap di arena Jakarta Fair Kemayoran 2019, yang berlangsung di JIExpo Kemayoran. Mengusung tema ‘100% Buat Indonesia’, total 21 unit lini produk Suzuki ditampilkan.

“Kami hadir di Jakarta Fair Kemayoran 2019 dengan membawa produk-produk andalan Suzuki yang diproduksi di Indonesia. Kami juga telah menyiapkan beragam bonus dan penawaran spesial serta berbagai aktivitas berhadiah menarik,” kata Seiji Itayama, President Director PT Suzuki Indomobil Sales.

Menempati booth seluas 500 m2, jajaran produk yang ditampilkan meliputi Ertiga Suzuki Sport, Baleno, APV, Karimun Wagon R dan New Carry, dalam balutan beberapa karoseri sepperti ambulance, box, mobil toko dan angkot.

Sedangkan deretan motor seperti Katana, Nex II, GSX-R150, GSX-S150, GSX150 Bandit, Satria F150 serta Address, juga mengisi salah satu sudut booth. Pengunjung juga melihat tampilan terbaru dari GSX150 series.

Baca juga:  Tak Lama Lagi Toyota Corolla Berlogo Suzuki Meluncur

Melengkapi produk yang dihadirkan, booth Suzuki juga menghadirkan beragam promo penjualan selama pameran berlangsung. Tiap pembelian mobil tipe apapun diganjar kupon belanja senilai 2 juta rupiah.

Sementara untuk pembelian motor ditawarkan DP rendah mulai dari Rp300 ribu, hadiah langsung kaus dan travel pouch untuk tanda jadi Rp100 ribu, hadiah langsung Suzuki Cross Body Bag.

Tak kalah menarik adalah program ‘Team ECSTAR Victory Promo’ yang memberikan keuntungan berupa kupon belanja Suzuki Genuine Accessories (SGA) senilai Rp500 ribu untuk tiap pembelian model GSX-R150, GSX-S150, atau GSX150 Bandit.

Suzuki juga memberikan diskon sebesar 20% untuk tiap pembelian regular Suzuki Genuine Parts (SGP), SGA, dan Suzuki Genuine Oil (SGO). Untuk pembelian paket SGA selama JFK 2019 diskonnya 25%.

Pengunjung juga bisa mengikuti Suzuki Treasure Hunt berhadiah iPhone 6, Instagram Photo Competition berhadiah smartphone, serta merchandise menarik melalui QR Free Giveaway.

Baca juga:  Beli Mobkas di Suzuki Auto Value Gratis Biaya Jasa Balik Nama

Bagi pengunjung yang ingin bersantai, Suzuki juga menyediakan hiburan Virtual Reality (VR) yang dapat dinikmati secara gratis dan juga spot trick art yang Instagrammable untuk ber-swafoto. [dp/MTH]