Klub Mobil di Lampung Bukber Dengan Anak Yatim


LAMPUNG (DP) – Momentum bulan Ramadhan tahun ini dimanfaatkan para member dari klub-klub mobil di Kota Lampung untuk menggelar kegiatan buka puasa bersama. Mengusung tema ‘Oto Ramadhan’, kegiatan ini diisi dengan aksi berbagi dengan anak-anak dari panti asuhan.

Klub-klub mobil tersebut yaitu Toyota Agya Club (TAC) Chapter Lampung, Toyota Indonesia Community (TIC) Chapter Lampung, White Car Community (WCC) Chapter Lampung, Honda Brio Club Indonesia (HBCI) chapter Lampung.

“Tak hanya sekedar berbuka bersama, acara ini sekaligus diagendakan sebagai ajang silaturahmi antar klub-klub mobil yang ada di Kota Lampung,” tutur Ucok Siregar dari WCC Lampung, sebagai ketua pelaksana Oto Ramadhan.

Digelar di Pindang Gajah Resto, Bandar Lampung, akhir pekan lalu, ajang kumpul-kumpul juga mengajak anak-anak dari Panti Asuhan Miftahul Jannah.

Acara diisi dengan sharing informasi seputar dunia otomotif, khususnya kendaraan yang dimiliki. Tak lupa juga sharing Hendra Fahlevi,SH selaku ME dari PT. Pegadaian area lampung turut berbagi informasi.

Kegiatan ini juga untuk memperingati hari ulang tahun WCC nasional ke-7 dan ke-3 tahun untnuk TAC Lampung. Setelah itu, seluruh peserta kompak melakukan safety convoi mengelilingi Kota Bandar Lampung.

“Semoga silaturahmi yang positif dapat membawa arti yang lebih lagi untuk komunitas yang peduli akan pengabdian masyarakat serta kemitraan dan tidak sekedar menjadi komunitas hura hura,” tutup Ucok. [dp/MTH]