Loyalis Pajero Sport di Lampung Pilih Ketum Baru


BANDAR LAMPUNG (DP) – Para member Pajero Sport Family (PSF) Lampung Chapter baru saja menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke-4, yang dihelat di Bukit Mega Raya Resto, Bandar Lampung, akhir pekan lalu.

Pemilihan ketua chapter menjadi agenda utama dalam acara tersebut, yang juga dihadiri Budhi Cahyono, Ketua Umum PSF beserta jajarannya yang terdiri dari H. Rio, Dewan Penasehat Pengurus Pusat PSF, beserta Sekretaris Jendral Aska L, SH dan Bidang Hubungan Masyarakat Pusat PSF, Wannusuki.

Acara dikemas secara sederhana namun dinamis dan kekeluargaan. Setelah melewati proses pemilihan, akhirnya Herwan SDA, ST kembali menjabat sebagai Ketua PSF Lampung Chapter periode 2019 – 2021.

Musda kali ini juga diwarnai dengan penerimaan beberapa anggota baru sebanyak 10 anggota dengan sepakat diterima dan sah menjadi anggota dari PSF Lampung Chapter.

Selain itu, turut pula dihadiri beberapa perwakilan dari PSF Bogor Chapter, yang menyempatkan diri untuk menyaksikan acara tersebut.

Baca juga:  Dua Agenda Penting PSF Sebelum Perayaan HUT ke-7

“Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya untuk kembali menjabat sebagai ketua chapter. Semoga kesolidan dan keakraban antar anggota PSF Lampung Chapter terus terjaga,” ujar Herwan.

Sebelum Musda dimulai, para member juga melakukan kegiatan aksi sosial dengan menyerahkan sejumlah donasi baik kebutuhan pokok maupun dana tunai kepada Panti Asuhan Sholawatulfalah Lempasing.

“Kegiatan baksos merupakan prioritas bagi PSF dan menjadi marwah organisasi. Maka tetaplah terus berbuat baik kepada sesama, terlebih bagi yang membutuhkan agar kita senantiasa menjadi manusia yang tak menjadi sombong apalagi dengan harta yang hanya titipan,” lanjut Herwan.

Lebih lanjut dia mengatakan bahwa PSF Lampung Chapter juga berkoordinasi dengan dinas pariwisata setempat dan menjadi agenda rutin untuk melakukan kunjungan/turing wisata seputar daerah lampung dan sekitarnya.

“Tentunya kunjungan atau turing ini mengedepankan budaya lokal yang arif nan bersahaja sebagai kebanggaan daerah Lampung,” pungkas Herwan. [dp/MTH]