Terus Jadi Area Backbone, Mitsubishi Resmikan Dealer Baru di Tangerang


JAKARTA (DP) – Terpacunya penjualan di bulan Ramadhan, tidak lantas membuat PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), mengendurkan layanan purna jualnya kepada konsumen. Dengan semakin diterimanya produk-produk mobil berlambang tiga berlian ini oleh masyarakat, justru kian gencar untuk memperluas jaringannya.

Salah satunya dengan resmi beroperasinya diler terbaru kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di wilayah Tangerang. Lebih tepatnya di Cikokol, dengan menggaet Nusantara Group.

Nusantara Berlian Motor – Tangerang menjadi dealer ke-8 hasil kerja sama antara keduanya. Dealer yang merupakan pembaharuan dari merek otomotif berbeda ini sekaligus menjadi dealer ke-134 di Indonesia.

Dealer yang telah mengimplementasikan tagline global ‘Drive Your Ambition’ ini diharapkan turut mendongkrak penjualan lini produk kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di area Tangerang.

Harapan tersebut terucap oleh Michimasa Kono, Director of Sales & Marketing Division MMKSI, yang menurutnya peluang Mitsubishi masih terbuka lebar di area ini (Tangerang)

Baca juga:  Potensi Makin Menggiurkan, Mitsubishi Resmikan Dealer ke-143 di Banjarbaru

“Kami tak ingin Xpander hanya meraih sukses di awal saja, maka dari itu kami terus memperluas jaringan dealer untuk memaksimalkan penjualan dan layanan purnajual di seluruh Indonesia,” ungkap Kono, disela peresmian, Selasa (28/5).

Di sisi lain, dipilihnya Tangerang sebagai lokasi memang bukan tanpa alasan. Potensialnya wilayah tersebut sebagai salah satu area penyangga Ibu kota, tentu membuat lini produk Mitsubishi masih berpotensial besar.

“Wilayah Tangerang sangat seksi untuk pasar otomotif khususnya di Jabodetabek. Areanya cukup luas dengan tiga administrasi area, dan sudah ada delapan dealer kita di sini,” tutur Setia Hariadi, Head of 3S Network Development Department PT MMKSI.

Kedelapan dealer itu meliputi empat diler di area Tangerang Selatan, tiga diler di Tangerang Kota, dan satu di wilayah Kabupaten Tangerang.

“Ke depannya kita masih ada spot yang kosong di area Bandara Soekarno-Hatta dan Lippo Karawaci. Kurang lebih akan ada dua diler lagi di Tangerang,” jelas Setia.

Baca juga:  Potensi Pasar Bertumbuh, Mitsubishi Operasikan Dealer ke-4 di Palembang

Gelontorkan Investasi Rp96 Miliar

PT Nusantara Berlian Motor – Tangerang berada di Jl. M.H. Thamrin no. 9, dengan menempati area seluas 4.447 m2 dan luas bangunan 6.200 m2. Lini produk yang tersedia mulai dari Xpander, Pajero Sport, dan Triton.

Dengan merogoh dana investasi hingga Rp96 miliar, beragam fasilitas tersedia lengkap seperti meliputi display car, sales consultant dan sales lounge.

Dealer ini juga menyediakan fasilitas test drive untuk memberikan kesempatan bagi calon konsumen untuk merasakan langsung impresi berkendara dengan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi.

Dealer Mitsubishi Nusantara Berlian Motor – Tangerang diklaim mampu melayani hingga 40 unit kendaraan per hari, yang didukung dengan 12 stall untuk fasilitas servis umum, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP). [dp/MTH]