Periode Puasa dan Lebaran Dongkrak Penjualan Toyota

JAKARTA (DP) – Performa penjualan lini produk Toyota sepanjang Mei 2019 terjadi peningkatan dibandingkan bulan sebelumnya, baik secara wholesales maupun retailsales.

Tercatat selama bulan itu, wholesales Toyota mencapai 29.100 unit sedangkan untuk retail tergapai 31.800 unit.

Dalam pesan elektroniknya, Rabu (12/6), Executive General Manager Toyota Astra Motor, Fransiscus Soerjopranoto, menyebutkan jumlah tersebut meningkat dari April di mana untuk wholesales diraih 28.725 unit dan retail 27.765 unit.

Dari total Mei 2019, empat produk dengan angka penjualan terbesar dimulai dari Avanza yang masih merajai wholesales dengan perolehan angka 7.300 unit, diikuti Rush 6.300 unit, Kijang Innova 3.900 unit dan Calya 3.800 unit.

Sementara untuk retail sales, urutannya tidak berubah di mana Avanza di posisi teratas dengan 7.500 unit, lalu Rush 5.600 unit, Kijang Innova 4.800 unit serta Calya 5.800 unit. [dp/MTH]

Baca juga:  Pasca Lebaran Idul Fitri, Auto2000 Tawarkan Cicilan Menarik New Rush GR
Previous articlePenyegaran Peugeot Boxer, Versi Listrik Segera Meluncur
Next articleMercedes-Benz Perkenalkan Konsep Kursi ‘Pintar’ Buat Si Kecil