Asisten Virtual Honda, Wanda Resmi Meluncur

Edi Setiawan, chief marketing officer Wahana dan Rina Rusli, Head of innovation Division Wahana, saat memperkenalkan Wanda di Jakarta.

JAKARTA (DP) – Mengakomodir kebutuhan konsumen yang cepat sekaligus berikan kemudahan dengan layanan terbaik untuk konsumen Honda, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) meluncurkan Virtual Personal Assistant, Wanda.

Wanda, atau singkatan dari Wahana Honda adalah sebuah karakter virtual yang membawa sentuhan personal kepada konsumen Honda. Karakter yang digambarkan dengan seorang wanita ini layaknya menjadi teman terpercaya konsumen dalam memberikan solusi terkait informasi perawatan motor, spare parts, produk dan aksesoris yang dibutuhkan secara cepat dan lengkap oleh aplikasi di website dan aplikasi Wahana Honda.

“Transformasi dunia digital sudah berkembang, tidak mungkin menjalankan bisnis tanpa ikut mengembangkan teknologi layanan. Apalagi kini konsumen pengguna motor Honda menuntut layanan serba cepat dan tidak mau susah dalam mencari kebutuhan,” kata Chief Marketing Officer PT WMS, Edi Setiawan pada acara peluncuran Wanda di Jakarta, Kamis (20/6).

Baca juga:  Warga Tangerang Takjub Pada Sosok Honda ADV150
Aplikasi Wahana Honda atau Wanda.

Karakter Wanda, menurut Edi, adalah presentasi dari wajah profesional layanan konsumen Wahana Honda. Seluruh kebutuhan konsumen Honda mulai dari info produk, layanan booking service hingga kalkulasi cicilan produk yang diminati dapat dilakukan melalui aplikasi Wanda.

“Sebagai main dealer penjualan dan layanan after sales sepeda motor Honda, kami terus meningkatkan kemampuan layanan terbaik untuk konsumen. Transformasi digital melalui aplikasi menjadi satu kebutuhan dan kewajiban untuk mengakomodir kebutuhan konsumen dengan cepat dan tepat,” papar Edi.

Lewat pengembangan aplikasi, Wahana berharap selain dapat memberikan layanan terbaik bagi konsumen, juga menjaring konsumen sepeda motor baru yang memerlukan layanan cepat dan tepat. Dengan Wanda, inilah seluruh kebutuhan konsumen mulai dari info produk, kebutuhan spare part dan aksesoris lengkap dalam satu aplikasi. [dp/PNB]