DFSK Operasikan Dealer Perdana di Sumatera Selatan


JAKARTA (DP) – PT Sonindo Automobile, pemegang merek DFSK di Indonesia, meresmikan dealer terbarunya di Palembang, Sumatera Selatan. Pengoperasian dealer ini guna memenuhi target 40 outlet baru bersandar 3S di berbagai kota besar di Tanah Air.

Managing Director of Sales Centre PT Sokonindo Automobile, Franz Wang, menuturkan penambahan jumlah dealer ini agar bisa melayani kebutuhan konsumen, sekaligus mengejar target 12 ribu unit terjual di tahun ini.

Selain itu, wilayah Sumatera Selatan merupakan salah satu daerah yang memiliki pertumbuhan ekonomi yang cukup baik, di mana pada triwulan pertama kemarin mencapai 5,8 persen. Makanya, dealer DFSK Sriwijaya Motor dibuka sebagai permulaannya.

“Melihat kondisi ini, kami akhirnya memutuskan untuk segera membangun jaringan kami di Sumatera Selatan, dengan dimulai dari Palembang sebagai ibukota provinsinya,” kata Franz, dalam siaran resminya Wang, pada Jumat (21/6/2019) di Dealer DFSK Sriwijaya Motor.

Baca juga:  Potensi Masih Menggiurkan, Mitsubishi Resmikan Dealer ke-144 di Blitar

Di bawah manajemen PT Swijaya Multi Motor, dealer ini berlokasi di Jalan R. Sukamto No 426, 8 Ilir, Ilir Timur III, Kota Palembang, dengan menempati area seluas 1.900 m2.

Dealer terbaru ini menawarkan one stop service karena memiliki standar 3S serta ruang penyimpanan suku cadang untuk memastikan ketersediaan suku cadang.

“Kami merasa visi yang diusung DFSK sangat cocok dengan nilai-nilai perusahaan kami yang senantiasa memberikan pelayanan terbaik, sehingga diputuskan DFSK Sriwijaya Multi Motor siap memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat Palembang,” papar Ivan Lukito, Direktur DFSK Sriwijaya Motor.

Dirinya pun meyakini merek mobil lansiran Tiongkok ini bisa segera diterima oleh masyarakat Palembang dan Sumatera Selatan pada umumnya.

“Produk-produk DFSK sudah terbukti memiliki kualitas tinggi karena melalui proses produksi yang canggih, penggunaan teknologi modern, namun tetap memperhatikan harga yang terjangkau dan rasional,” tandasnya. [dp/MTH]