Chevrolet Indonesia Gelar Program Menarik Berhadiah Mobil


JAKARTA (DP) – Chevrolet Indonesia memulai rangkaian kegiatan program penjualan seluruh lini produknya yang dikemas dalam ‘Chevrolet 101 Festival’, yang dilaksanakan mulai Selasa (25/6) lalu.

Aksi ‘jemput bola’ ini dalam rangka mendekatkan lagi rangkaian produk Chevrolet kepada masyarakat di Indonesia. Berlangsung hingga 30 September 2019, program tersebut digelar di 101 lokasi di berbagai kota.

Yuniadi Haksono Hartono, External Affairs and Communication Director General Motor (GM) Indonesia, mengatakan potensi pasar yang masih besar bagi Chevrolet membuat pihaknya menggelar kegiatan ini.

“Kami ingin mendekatkan lagi produk-produk Chevrolet kepada konsumen di Indonesia, dan fokusnya tidak lagi di Jakarta, melainkan di seluruh pelosok yang terdapat jaringan kami di sana,” ujarnya di Jakarta.

Di sisi lain, Donald Rachmat, General Director GM Indonesia menuturkan bahwa konsumen merupakan pusat dari seluruh kegiatan yang dilaksanakan Chevrolet Indonesia.

“Konsumen dapat memanfaatkan program menarik ini hingga tiga bulan ke depan, dan jangan lupa, kami sediakan penawaran khusus bagi yang ingin membawa pulan mobil Chevrolet selama prgram berlangsung,” tambah Donald.

Baca juga:  DFSK Glory i-Auto Mulai Menyapa Indonesia Timur

Melalui program ini, Chevrolet Indonesia menawarkan sejumlah program penjualan menarik untuk keempat produknya yaitu Spark, Trax, Trailblazer dan Colorado.

Adapun program yang ditawarkan seperti uang muka ringan mulai Rp20 jutaan, cicilan ringan mulai Rp2 jutaan dan bunga nol persen untuk 2 tahun.

Selain Itu, Chevrolet juga memberikan program gratis biaya perawatan sampai 30 bulan atau 50.000 km untuk pembelian Spark, Trax dan Colorado, sedangkan untuk Trailblazer hingga 36 bulan atau 60.000 km.

Donald menyebutkan bahwa program ini juga berlangsung di 21 dealer Chevrolet di Indonesia, tidak hanya di lokasi pameran berlangsung. Sementara untuk lokasi pameran dijadwalkan berlangsung di Bandung, Surabaya, Medan dan kota-kota lainnya selain di Jakarta.

“Jangan lupa, kami sediakan hadiah menarik yaitu satu unit Spark Premier warna Burning Hot buat konsumen yang beruntung,” tutup Donald. [dp/MTH]