Pengen Nonton MotoGP Australia dari Bangku VIP? Yuk Ikutan Kontes ini


JAKARTA (DP) – Sebuah misi pencarian para pria pemberani dan tangguh yang dikemas dalam Bold Xperience Mission, kembali digelar tahun ini. Proses pencarian ini kelak bakal menentukan dua Bold Agents terbaik sebagai pemenangnya.

Memasuki tahun ke-4 penyelenggaraannya ini, berbagai tantangan bakal dihadirkan untuk para peserta menuju Benua Asutralia. Sebagai informasi, sebelumnya Bold Xperience Mission lebih dulu menjelajah New Zealand (2016), Dubai (2017), dan Spanyol pada 2018.

Mulyadi Sugiono, perwakilan Bold Xperience, mengatakan bahwa dari tahun ke tahun, Bold Xperience berusaha untuk terus meningkatkan kualitas dan tantangan yang semakin seru untuk para peserta.

“Tantangan yang dibuat pun mencakup berbagai hal yang merepresentasikan sosok pria yang maskulin, modern, berani, penuh percaya diri dan tidak takut akan tantangan, sehingga layak menyandang julukan sebagai Bold Men,” kata Mulyadi.

Proses rekrutmen (registrasi) telah dimulai sejak 23 Juni lalu hingga 22 September 2019, yang berlangsung di 10 kota besar di Indonesia, yakni Jakarta, Bandung, Samarinda, Solo, Makassar, Surabaya, Jambi, Manado, Pekanbaru, dan Palembang, dengan mengakses www.boldxperience.com.

Baca juga:  Yamaha vs Marquez, Hilangnya Horor Friday The 13 di Misano

Peserta harus mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya untuk mendapatkan pengalaman sekali seumur hidup di kota Melbourne, Australia. Menariknya, pengalaman menonton langsung gelaran MotoGP Australia di Phillip Island, menjadi ganjarannya.

Menurut Mulyadi, Melbourne dipandang memiliki tantangan beragam untuk mengeluarkan kemampuan terbaik Bold Agents, meliputi Zero Latency Melbourne Challenge, mendaki tebing di You Yangs Park, sampai experience MotoGP Australia di Phillip Island.

“Para Bold Agents tidak hanya sebagai penonton biasa. Mereka akan menjadi tamu VIP, karena Bold Xperience adalah salah satu sponsor dari Team Gresini Moto2 Racing,” terang Mulyadi.

Adapaun tantangannya yang pertama adalah menyelesaikan Digital Challenge yang ada di website www.boldxperience.com. Lalu pada Mobile Challenge, para Bold Agents harus memburu 11 QR Code yang tersebar di masing-masing kota demi untuk mendapatkan poin yang lebih besar.

Sedangkan untuk City Concert, berburu QR Code kembali dilakukan Bold Agents di setiap konser musik yang digelar. Di sini, sejumlah musisi papan atas Tanah Air akan menghibur masyarakat di 10 kota besar di Indonesia.

Baca juga:  Yamaha vs Marquez, Hilangnya Horor Friday The 13 di Misano

Fase terakhir adalah Big Challenge, di mana tiga juri juga akan melakukan sesi interview sebelum menentukan dua lelaki tangguh yang berhak menjadi Bold Men dan melanjutkan misi di Australia.

Ketiga juri tersebut yaitu Nabila Putri, Ganindra Bimo dan Marcello Tahitoe, di mana sebelumnya ketiganya berhasil mewujudkan mimpi Rizky Dwijanarko (Jakarta) dan Andre Donovan (Manado).

Nabila mengaku senang kembali dilibatkan dalam Bold Xperince Mission kali ini. Sebagai juri, wanita penghobi motor besar ini punya kriteria tersendiri dan akan lebih selektif untuk menentukan pria yang terbaik dalam kompetisi ini.

“Karena akan ada banyak pria-pria yang akan mencoba membuktikan diri ke aku kalau dia layak menjadi Bold Men. Jadi point of view-nya bukan dari sisi pria saja tapi dari perempuan juga,” tambah Nabila.

Tak hanya mematok kriteria secara fisik, lanjut Nabila, terpenting menurutnya dari sisi personal. Mengingat, misi yang harus dituntaskan oleh Bold Agents beragam dan tak melulu mengandalkan kemampuan otot saja.

Baca juga:  Yamaha vs Marquez, Hilangnya Horor Friday The 13 di Misano

Di sisi lain, Ganindra Bimo, yang tahun ini didaulat menjadi juri untuk yang ketiga kalinya, optimis Bold Xperience Mission tahun ini akan menjadi yang terbaik dari sebelumnya.

“Gak ada even lain yang sekeren ini. Dari segi tantangan, proses seleksi atau pun reward yang diberikan bagi para pemenangnya. Kalau kamu merasa dirimu tangguh, even inilah ajang pembuktiannya,” tutup Bimo. [dp/MTH]