Balutan Emas Kini Disematkan Untuk Yamaha Lexi S

Pemenang utama Lexi Jingle Competition berhak memboyong Yamaha Lexi S ABS 'MAXI Signature'.

JAKARTA (DP) – Yamaha kembali menyegarkan tampilan salah satu unit MAXI yaitu Lexi S yang membuat sosoknya makin menarik. Varian edisi ‘MAXI Signature’ ini menghadirkan warna dan grafis terbaru.

Sesuai tagline yang diusung, baik Lexi S maupun Lexi S ABS diklaim menyematkan konsep modern, elegan dan luxury, selaras dengan karakter yang ditempelkan pada MAXI Yamaha.

Untuk edisi khusus ini, Yamaha menawarkan warna Matte Black yang merupakan warna iconic (ciri khas) MAXI dilengkapi sentuhan aksen emas. Sentuhan modern lainnya nampak dari logo MAXI Signature yang menempel pada bod dan velg dibalut warna emas.

Dyonisius Beti, Executive Vice President & COO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing mengklaim bahwa Yamaha terus berupaya memuaskan konsumen dengan menyediakan berbagai pilihan produk berkualitas tinggi.

“Pada momen Jakarta Fair ini, kami perkenalkan pembaruan Lexi, yang mulai diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia sebagai adik atau Nmax 125 cc berteknologi sama yaitu Blue Core dan VVA serta masuk dalam kategori skutik premium besar (MAXI),” ujar Dyonisius.

Selain itu, ditambahkan juga sentuhan warna emas pada logo emblem, speedometer cover, seat stitches (jahitan) pada jok motor. Untuk Lexi S tersedia warna Matte Red, Matte Blue dan White Metallic.

Ketiganya pun memiliki gold cast wheel dan diberikan gold logo emblem. Urusan harga, Lexi S ‘MAXI Signature’ dibanderol Rp23.745.000, sementara Lexi S ABS dijual seharga Rp26,5 juta OTR Jakarta. [dp/MTH]