Sssttt…DFSK Boyong SUV Listrik ke GIIAS 2019


JAKARTA (DP) – PT Sokonindo Automobile, pemegang merek DFSK di Indonesia, memastikan kembali meramaikan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan, 18-28 Juli nanti.

Sejumlah ‘amunisi’ baru bakal ditampilkan ke hadapan pengunjung, termasuk diantaranya produk-produk yang telah digulirkan ke pasar seperti Glory 580, Glory 560 dan Super Cab.

Menempati area seluas 1.025 m2 di Hall 6C, booth DFSK bakal mengusung tema ‘Glorious Innovation’ dengan total menampilkan sembilan unit kendaraan, termasuk dua produk baru SUV yang pertama kali dihadirkan di Indonesia.

“Total sembilan unit display yang kami tampilkan, termasuk perdana dua produk SUV ditampilkan di ajang GIIAS tahun ini,” ucap Public Relation and Digital Manager DFSK, Arviane Dahniarny Bahar, disela pemaparan produk Selasa lalu.

Glory 560 saat diuji coba oleh konsumen di area test drive.

Sedikit bocoran, dua produk yang tampil perdana ini yaitu varian terbaru Flory 580 dan konsep SUV listrik yang menjadi contoh teknologi yang dimiliki oleh DFSK.

Baca juga:  Jelang Liburan Tahun Baru, Auto2000 Beri 3 Promo Menggoda

Selain itu, di area terst drive disediakan unit-unit yang bisa dicoba oleh para pengunjung maupun calon konsumen DFSK. Cukup berkunjung ke booth DFSK dan nantinya akan diarahkan untuk bisa melakukan test drive Glory 580 atau Glory 560.

Melengkapi penampilan DFSK di GIIAS 2019 bakal ditawarkan sejumlah promo khusus mulai dari DP rendah, bunga ringan, super cashback, booking fee rendah, hingga hadiah yang bisa langsung didapatkan selama pembelian.

Ada juga lucky dip dengan total seharga ratusan juta, mulai dari smartphone, emas, hingga voucher belanja. Keraguan konsumen akan ketersediaan suku cadang DFSK diwujudkan melalui spare part area.

Menemani keceriaan pengunjung bersama keluarga saat weekend, booth DFSK menyediakan arena bermain buat si kecil dengan sejumlah mainan menarik. [dp/MTH]