Dua Warna Baru Ditawarkan Buat Bebek Legendaris Yamaha ini


JAKARTA (DP) – Langkah agresif Yamaha Indonesia memasuki semester kedua tahun ini semakin masif. Beberapa model pembaharuan dimunculkan guna memikat jutaan konsumen setia Yamaha di Tanah Air.

Terkini adalah penyegaran pada produk motor bebeknya yaitu Vega Force, yang mendapatkan warna dan desain stripping baru. Adanya pembaruan tersebut diklaim membuat tampilannya makin berkelas dan sporti.

Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, mengatakan penyegaran pada lini produk Cub Yamaha ini merupakan upaya Yamaha Indonesia untuk terus memanjakan konsumen dengan menghadirkan motor bebek masa kini.

“Tidak hanya merefleksikan identitas dari sang pengendara tetapi turut meningkatkan rasa bangga saat menaikinya,” kata Yordan, dalam siaran resminya, Kamis (4/7) lalu.

Dua pilihan warna baru ditawarkan yaitu Metallic Black dan Metallic Red, yang dipadukan dengan stripping anyar berkarakter tegas serta tajam.

Pada varian Metallic Black, stripping tersaji dalam dua kombinasi warna yaitu merah dan abu-abu. Sementara untuk varian Metallic Red stripping di dominasi oleh warna putih serta hitam.

Baca juga:  Warna Putih 'Lahir' Kembali Untuk GSX-R150

Yamaha Vega Force masih menyematkan mesin 114 cc didukung teknologi FI berstandarisasi Euro 3. Mesin legendaris ini diklaim irit bahan bakar. Mesin ini juga telah menggunakan teknologi Forged Piston yang membuatnya lebih bertenaga dan bandel.

Untuk varian velg racing (cast wheel) dijual seharga Rp16.060.000, sedangkan tipe velg jari-jari (Spoke wheel) dipasarkan seharga Rp15.150.000, dengan status OTR Jakarta. [dp/MTH]