SAFARI FIFGroup Bertandang ke Cirebon


CIREBON (DP) – PT Federal International Finance (FIFGroup) berupaya untuk terus meningkatkan penetrasi pembiayaan kendaraan roda dan produk lainnya di sejumlah daerah Indonesia, yang dikemas dalam gelaran program Satu FIFGroup Bagi Negeri (SAFARI).

Dan Cirebon, Jawa Barat, menjadi kota berikutnya dari perhelatan tersebut. Berlangsung di Grage Mall Cirebon, 5-7 Juli, gelaran SAFARI Cirebon merupakan titik pemberhentian ke 13 pada wilayah Pulau Jawa.

Direktur Marketing FIFGroup, Antony Sastro Jopoetro mengatakan, SAFARI hadir menyambangi warga Cirebon untuk memenuhi berbagai kebutuhan pembiayaan dengan cepat, mudah dan terpercaya. Masyarakat Cirebon, lanjutnya, tidak perlu ragu dalam memilih FIFGroup sebagai solusi pembiayaan.

“Produk dan layanan terbaik akan diberikan FIFGroup, salah satunya dalam pembiayaan sepeda motor dengan memberikan potongan angsuran empat kali bagi Customer Repeat Order, serta souvenir,” ujar Antony.

Adapun hadiah lain yang bisa didapat yaitu kejutan hadiah emas untuk Top 35 SAFARI Cirebon. Sedangkan untuk customer baru mendapatkan potongan angsuran tiga kali dan pastinya juga mendapatkan souvenir menarik.

Baca juga:  Kesiapan Perwakilan Indonesia di Kompetisi Safety Riding Internasional

Selain FIFAstra, FIF juga menghadirkan Spektra (layanan pembiayaan perabot rumah tangga, gadget dan elektronik), Danastra (layanan pembiayaan multiguna), dan Amitra (layanan pembiayaan umrah dan haji).

“Kami siap memberikan pelayanan terbaik untuk warga Cirebon dalam SAFARI 2019, baik melalui beragam promo spesial yang akan ditawarkan dan juga banyaknya kegiatan bemanfaat,” tutup Branch Manager Cirebon, Paulus Suseno.

SAFARI Cirebon juga memberikan berbagai program hiburan yang khusus dipersiapkan bagi warga Cirebon, diantaranya cek kesehatan gratis, customer gathering, community gathering dan berbagai kegiatan hiburan masyarakat. [dp/MTH]