Ambisi Mitsubishi Perkuat Jaringan di Timur Indonesia


SINGKAWANG (DP) – Komitmen PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) untuk memudahkan konsumennya mendapatkan layanan maksimal di seluruh penjuru Tanah Air, terus diwujudkan melalui pengoperasian jaringan purna jual yang mumpuni.

Terkini adalah diresmikannya dealer resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi yang berlokasi di Singkawang, melalui PT Gemilang Berlian Indah, Kamis (11/7) lalu. Dealer ini menjadi yang pertama di wilayah itu, sekaligus yang ke-137 di Indonesia.

Berlokasi di area strategis dan potensial untuk pasar kendaraan penumpang, dealer Gemilang Berlian Indah – Singkawang menyediakan lini produk Mitsubishi. Nantinya, dealer ini akan mendekatkan produk dan layanan Mitsubishi di Singkawang, Bengkayang, dan juga Sambas.

Michimasa Kono, Director of Sales & Marketing Division MMKSI mengklaim jajaran produk Mitsubishi begitu diminati di wilayah Singkawang, khususnya Xpander dan niaga ringan Triton.

“Sepanjang Januari – Mei lalu, pangsa pasar Xpander berhasil menguasai sebesar 39,5% di wilayah ini. Begitu juga dengan Triton cukup mendominasi dengan pencapaian 58,4%,” ujar Michimasa, dalam siaran resminya, Jumat (12/7) lalu.

Baca juga:  Fix! Pikap Ganda Terbaru Mitsubishi ini Diperkenalkan Besok

“Dengan peresmian Dealer Mitsubishi Singkawang ini menjadi langkah kami untuk menggapai perluasan jaringan hingga 153 dealer di akhir tahun fiskal 2019,” tambahnya.

Menempati area seluas 3.743 m2 dengan total luas bangunan 922,8 m2, dealer ini berlokasi di Jl. Yohana Godang No.3, Singkawang. Layanan 3S (sales, service, spare part) siap dihadirkan untuk para konsumen.

Didukung 8 stall untuk fasilitas servis umum, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), diklaim dalam sehari mampu melayani hingga 24 kendaraan. [dp/MTH]