New Peugeot 5008 Bakal ‘Tampil’ di GIIAS 2019


JAKARTA (DP) – Inovasi terkini digelontorkan Astra Peugeot untuk memudahkan konsumen memiliki produk teranyarnya yaitu New 5008. Per 11 Juli lalu, Astra Peugeot resmi membuka Official Store di salah satu marketplace di Indonesia, Blibli.com.

Istimewanya lagi, pada periode 18 – 31 Juli, potongan harga 2,5% diberikan dengan minimum transaksi Rp 20 juta. Tak hanya itu, untuk pemesanan New 5008, Blibli.com memberikan cicilan 0% hingga 2 tahun.

“Astra Peugeot berkomitmen untuk selalu memberikan kemudahan bagi pelanggan, salah satunya dengan membuka channel baru untuk pembelian produk-produk Peugeot, yakni New 5008,” ujar Rokky Irvayandi, Chief Executive Astra Peugeot.

“Terlebih selama 18-28 Juli 2019, Astra Peugeot BSD buka lebih lama dari 08.00 – 20.00 WIB di Area Astra Biz Center, BSD Tangerang,” tambahnya.

Meski Astra Peugeot kembali ‘absen’ di ajang GIIAS 2019, namun secara virtual sosoknya bakal muncul di booth Blibli.com yang berada di area D3 – D6, ICE BSD City, Tangerang.

Baca juga:  DFSK Glory i-Auto Mulai Menyapa Indonesia Timur

Para pengunjung bisa merasakan sensasi test drive virtual SUV anyar tersebut selama pameran yang berlangsung mulai dari 18 hingga 28 Juli 2019. Suasana berada di i-Cockpit New 5008 bisa dirasakan.

Menariknya, program ini terbuka untuk umum dan pengunjung juga dapat memanfaatkan layanan ini. Pengunjung juga bisa melakukan pemesanan unit SUV Premium 7-Seater secara online via Blibli.com dengan penawaran yang telah diberikan.

Lay Ridwan Gautama SVP Trade Partnership Blibli.com, menuturkan pihaknya menyambut baik kerja sama dengan Astra Peugeot dalam hal penggunaan teknologi ritel otomotif termutakhir, yaitu virtual reality test drive.

Menurutnya, dengan adanya fitur ini pengunjung dapat merasakan langsung sensasi berada di kabin mobil berbanderol Rp820 juta OTR Jakarta, terutama di balik i-Cockpit.

“Kami berharap pengalaman tersebut akan semakin membantu para pelanggan dalam membuat keputusan membeli,” pungkas Lay Ridwan Gautama. [dp/MTH]