Dealer Auto2000 Bernuansa Nusantara Hadir di Pusat Jakarta


JAKARTA (DP) – Auto2000 resmi memperkenalkan flagship dealer pertamanya di Indonesia yang berada dalam ‘lingkungan’ Menara Astra, di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat. Berada di lantai satu dan dua, keunikan dealer tersebut ada pada desain keseluruhan.

Dealer Auto2000 Sudirman Menara Astra mengedepankan konsep ‘Indonesia Natural Wisdom yet Professional Showroom’, sementara untuk desainnya yang artistik, Auto2000 menggandeng arsitek kenamaan Budi Lim.

Keistimewaan dealer yang hanya memberikan layanan penjualan ini terdapat pada visual yang begitu memesona bertabur sentuhan khas Indonesia, mengedepankan unsur alami, mengusung tema ramah lingkungan, dan menyajikan suasana yang personal, hangat, dan berkesan.

“Kami ingin memberikan pengalaman unik dan tidak terlupakan pada pelanggan Toyota dengan nuansa berbeda, sesuai lingkungan dan behaviour pelanggan,” kata Biyouzmal, Operation Manager DKI I Auto2000, Selasa (16/7).

“Pelanggan yang datang ke Auto2000 Sudirman Menara Astra akan dimanjakan oleh layanan front liner Auto2000 yang ramah dan bersahabat, ditunjang fasilitas elegan bernuansakan traditional elemen,” tambahnya.

Baca juga:  Masih Ingat Mitsubishi Galant? Begini Tampilan Anyarnya

Visi untuk membuat masterpiece dealer dengan sentuhan paripurna langsung terlihat dari aplikasi fasad semi transparan menggunakan bahan banana paper yang terbuat dari pelepah pisang buatan seniman Indonesia.

Selain unik, keberadaannya menjadi penghalang sinar matahari dan visual barrier agar bagian dalam fokus pada display mobil. Termasuk memberi kesan ala lentera di malam hari ketika lampu showroom dinyalakan.

Tak hanya itu, anyaman rotan yang merupakan produk alami juga disematkan di plafon showroom, berbentuk ornamen dalam berbagai motif dan pattern yang diadopsi dari corak khas Indonesia sebagai bentuk kearifan lokal yang sarat muatan filosofi di era modern.

Penggunaan bahan alami dan ramah lingkungan juga tampak pada bagian tengah showroom yang berisi ukiran berbahan kayu jati reuse-recycled sebagai narasi atas value perusahaan Auto2000 sebagai bagian dari keluarga Astra.

Pada showroom didesain dengan gaya arsitek berbeda kebanyakan showroom. Tata letak kendaraan dibuat eye-catching dengan lantai berbahan karet non reflektif, sehingga desain mobil yang ciamik terlihat lebih menonjol dan menjadi pusat perhatian.

Baca juga:  All New Ertiga Diekspor ke 22 Negara, Amerika Latin Tujuan Utama

Sebagai bagian dari gaya hidup pecinta Toyota, mezanin sebagai area customer gathering diletakkan secara cermat sehingga tidak menginterupsi area display kendaraan.

Area ini terdiri atas 2 lantai, difungsikan sebagai customer lounge yang memberikan suasana lebih cozy, personal, dan hangat.

Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000, meyakini bahwa kehadiran flagship outlet tersebut merupakan salah satu bentuk inovasi pelayanan yang dihadirkan untuk para pelanggannya.

“Auto2000 akan terus berupaya lebih dekat konsumennya dengan berbagai inovasi layanan lain yang tengah kami siapkan dan luncurkan dalam beberapa waktu mendatang,” tutup Martogi. [dp/MTH]