Akhir Pekan Mengasyikkan di Booth Suzuki


TANGERANG (DP) – Akhir pekan ini, tidak ada salahnya jika Anda bersama anggota keluarga mengunjungi booth Suzuki di ajang GIIAS 2019, ICE BSD CIty, Tangerang. Di sana, jajaran produk apik termasuk Jimny generasi terbaru bisa disaksikan secara detail.

Partisipasi PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) pada pameran tahun ini mengusung tema ‘The Rise of Urban Adventure’, tema yang membawa pesan fungsional, sporty, dan fun.

“Kami ingin mengajak para pengunjung GIIAS 2019 untuk menikmati “petualangan” bersama jajaran mobil Suzuki yang dirancang untuk menemani beragam aktivitas,” papar Donny Saputra, 4W Head of Marketing PT SIS.

New Carry Fluzh Concept

Total ada 16 model kendaraan yang dipajang pada area seluas 1.927 m2 di Hall 5C. Jajaran produk seperti Jimny terbaru di panggung utama, Jimny Tough Concept, All New Ertiga Luxury Concept, dan New Carry Fluzh Concept bisa Anda lihat.

Baca juga:  Pertamina Telah Operasikan 77 Titik BBM 1 Harga

Tidak hanya itu, Suzuki juga menghadirkan mobil lain diantaranya All New Ertiga Suzuki Sport, All New Ertiga, Baleno, New SX4 S-Cross, Ignis, dan Karimun Wagon R.

Program Interaktif dengan Konsumen
Menambah keceriaan selama Anda berkunjung di booth, Suzuki juga telah menyiapkan beragam aktivitas menarik, seru dan berhadiah yang bisa diikuti pengunjung, antara lain Hidden Gems untuk lebih jauh mengenal ciri khas Jimny generasi keempat.

Ada juga Sack the Bag Challenge untuk menguji keterampilan pengunjung mengatur barang pada bagasi All New Ertiga. Bagi Anda yang ingin menjajal produk Suzuki, tersedia empat unit di area test drive.

Serunya lagi, Suzuki akan mengundi nama-nama dari peserta test drive yang telah menjajal All New Ertiga Suzuki Sport, Baleno, Ignis dan New SX4 S-Cross selama GIIAS 2019 untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik.

Penawaran Menarik
Pada ajang GIIAS 2019, Auto Value hadir untuk memberikan layanan tukar tambah bagi pengunjung booth Suzuki. Untuk mendapatkan layanan tersebut, calon konsumen cukup membawa mobil yang ingin ditukar ke GIIAS 2019 dan mengunjungi Auto Value corner untuk mengikuti proses tukar tambah.

Baca juga:  Mandiri Tunas Finance Optimis Raih Kenaikan 15% di Area Jawa Tengah

Auto Value juga menyiapkan hadiah langsung berupa e-Money senilai Rp 1.500.000 bagi kosumen yang melakukan tukar tambah dengan pembelian All New Ertiga, SX4 S-Cross, Baleno, Ignis, dan Karimun Wagon R selama GIIAS 2019 berlangsung.

Selain itu, Suzuki juga menampilkan jajaran produk Suzuki Genuine Accessories (SGA) dan Suzuki Apparel. Bagi setiap pengunjung yang membeli produk-produk SGA, Suzuki Genuine Oil (SGO), dan Suzuki Apparel akan mendapatkan potongan harga sebesar 20%.

Selain itu, terdapat juga penawaran diskon 25% bagi konsumen yang membeli paket aksesoris All New Ertiga Suzuki Sport, All New Ertiga, Ignis Sport Edition, Ignis, dan Baleno.

Dengan produk SGA, tampilan kendaraan Suzuki dapat dimodifikasi sesuai dengan gaya dan selera konsumen. Produk SGA dirancang dengan jaminan kualitas terbaik sehingga memiliki daya tahan, estetika, dan desain yang sesuai dengan standar Suzuki secara global.

Produk SGA juga dilindungi garansi sehingga memberikan nilai lebih bagi konsumen.

Baca juga:  Pertamina dan Jasa Marga Bakal Perbanyak SPBU di Rest Area

Menemani libur akhir pekan, Suzuki menghadirkan musisi indie era 2000-an. Di hari Minggu (21/7) sore ini, The Goodnight Electric akan tampil, lalu The Upstairs akan unjuk kebolehan pada 28 Juli mendatang. [dp/MTH]