Beli Pikap ini Cukup Nyicil Rp100 Ribu per Hari


TANGERANG (DP) – Pameran GIIAS 2019 masih menyisakan empat hari lagi. Bagi Anda pebisnis logistik, tidak ada salahnya jika mampir ke booth DFSK. Di sana akan ditawarkan promo menarik untuk tiap pembelian produk komersial DFSK, Super Cab.

Program yang ditawarkan berupa cicilan ‘super ringan’ sebesar Rp100.000 per hari, dengan tenor hingga 48 bulan atau 4 tahun. Selain itu, tersedia juga paket DP ringan hanya Rp9 juta.

Hadiah langsung pun bakal diberikan kepada konsumen yang meminang unit ini, yakni mendapatkan uang elektronik senilai Rp500 ribu.

General Manager Marketing PT Sokonindo Automobile, Permata Islam mengatakan bahwa pihaknya ingin memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin membelian Super Cab selama pameran (GIIAS 2019) berlangsung.

“Diharapkan program ini semakin akan membuat konsumen kami semakin giat bekerja dan mengembangkan usahanya lebih baik lagi,” kata pria yang akrab disapa Artha ini.

Baca juga:  DFSK Glory i-Auto Mulai Menyapa Indonesia Timur

Pikap produksi Cikande, Serang, Banten ini hadir dengan kombinasi tenaganya yang kuat, muatan lebih banyak, tangguh, dan diklaim sangat terjangkau kantong konsumen.

Super Cab menawarkan daya angkut besar dengan luas bak 2.310 mm x 1.670 mm x 340 mm (PxLxT) dan mampu mengangkut hingga 1.399 kg. Selain itu, dengan pilihan tipe mesin diesel (1.3L Turbo) dan bensin (1.5L), pikap ini tetap menghadirkan efisiensi yang mumpuni.

Tenaga yang dihasilkan mesin tipe DK 15 Dual VVT ini mencapai 101 hp dengan torsi puncak 140 Nm. Sementara untuk Super Cab 1.3 Turbo Diesel dibekali mesin 1.300 cc dilengkapi 74 hp dan torsi 190 Nm, yang juga dipadukan dengan transmisi manual 5-percepatan.

Terkait keiritan bahan bakar, pengujian yang dilakukan Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) menghasilkan konsumsi bbm untuk Super Cab bermesin bensin sebesar 13,59 km/liter.

Baca juga:  Kali Kedua Dimunculkan, DFSK Glory E3 Siap Diproduksi?

Sedangkan pada Super Cab 1.3 Diesel Turbo tergapai tingkat efisiensi bahan bakarnya hingga 16,19 km/liter. Pikap ini dipasarkan dengan banderol Rp119 juta untuk tipe bensin, dan Rp167 juta bermesin diesel. [dp/MTH]