Inilah Pemenang Kontes Desain Baru Logo Halo Suzuki


TANGERANG (DP) – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengumumkan pemenang kompetisi desain logo Halo Suzuki bersamaan dengan digelar pameran GIIAS 2019, Rabu (24/7). Adalah karya Eddy Gunawan yang berhak memboyong hadiah uang tunai sebesar Rp1,5 juta sebagai pemenang pertama.

Sebagai informasi, kompetisi desain logo tersebut dilaksanakan selama periode 1-30 April lalu dan terbuka untuk umum. Pada akhir periode pendaftaran terkumpul 374 peserta dari seluruh Indonesia.

Riecky Patrayudha, Service Dept. Head 2W, 4W dan Marine PT SIS mengatakan Halo Suzuki hadir tidak hanya sebagai sarana untuk melengkapi layanan purnajual Suzuki, tetapi juga terus bertransformasi untuk mengakomodasi kebutuhan konsumen.

“Sebagai layanan yang selalu menemani konsumen setia Suzuki, kami menyadari bahwa layanan teknis perlu diimbangi lewat interaksi dengan konsumen,” ujar Riecky disela pengumuman di booth Suzuki.

Lebih lanjut dia menambahkan demi menciptakan kedekatan dengan konsumen rancangan desain logo Halo Suzuki pun melibatkan konsumen, sebagai bentuk apresiasi PT SIS kepada konsumen setia Suzuki.

Baca juga:  DFSK Glory i-Auto Mulai Menyapa Indonesia Timur

“Logo baru ini merepresentasikan bagaimana pandangan serta ekspektasi konsumen terhadap layanan Halo Suzuki,” jelas Riecky.

Eddy, karyawan swasta domisili di Jakarta ini menyebutkan bahwa keikutsertaannya pada kompetisi tidak sengaja. Dia pun mengaku suka akan desain grafis, karena itulah begitu melihat pengumuman kontes tersebut dia pun mencoba peruntungan.

“Awalnya sedang mencari-cari mobil baru, eh ketemu pengumuman itu, yah saya ikut. Kebetulan saya punya basic desain, beruntung bisa juara pertama. Terima kasih Suzuki!” ujar Eddy.

Totok Yulianto, Section Head Service Administration PT SIS menuturkan arti dari logo terbaru Halo Suzuki ini. Menurutnya, lingkaran biru yang mengelilingi huruf S menggambarkan proses komunikasi antara Suzuki dengan masyarakat yang terjalin dengan baik.

Lalu guratan garis berwarna merah yang menyertai dan terkait dengan lingkaran menggambarkan konektivitas dan kenyamanan konsumen dalam mendapatkan informasi melalui Halo Suzuki.

“Melalui logo ini, kami ingin menyampaikan bahwa Halo Suzuki merupakan ujung tombak pusat informasi Suzuki kepada masyarakat,” pungkas Totok. [dp/MTH]