Varian Baru Fuso Fighter Siap Tantang Jalur Tol Trans Jawa


TANGERANG (DP) – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor kendaraan Mitsubishi Fuso, mensosialisasikan kehadiran enam varian tambahan untuk produk truk andalannya Fighter, kepada sejumlah konsumen Fuso di Indonesia, Selasa (23/7) lalu, di booth Mitsubishi Fuso di ICE BSD, Tangerang.

Keenam tipe terbaru dari Fighter tersebut diperkenalkan bersamaan dengan digelarnya acara Business Meeting, bersamaan dengan dihelatnya pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

Pada program yang dijadwalkan digelar sebanyak enam kali pertemuan tersebut, juga sebagai momentum untuk mendulang konsumen baru yang berminat meminang salah satu dari varian Fighter ini.

Sebagai informasi, sepanjang pameran GIIAS berlangsung, booth Fuso di Hall 7 memajang Fighter FN 61 FL (6×2); Fighter FM 65FSL (4×2); Fighter FN 62FL HD (6×4); Fighter FN 62F TH (6×4); dan Colt Diesel FE 71L.

Di sisi lain, KTB juga ingin menjawab kebutuhan konsumen pada produk Fuso melalui variasi ukuran chassis yang lebih panjang, mulai dariDengan variasi panjang cab to end long, medium, hingga super long sepanjang 9,8 meter.

Baca juga:  Fighter Chassis Panjang Kejutkan GIIAS Makassar

“Dengan ketersediaan varian baru Fighter yang lebih panjang ini, diyakini dapat membawa lebih banyak muatan dalam sekali angkut,” ujar Duljatmono, Sales and Marketing Director KTB, dalam siaran resminya, Selasa (23/7) lalu.

Antusiasme konsumen juga terlihat dari banyaknya animo serius para pelanggan terhadap varian terbaru Fighter yang sudah diterima KTB sejak hari pertama GIIAS 2019, dan diharapkan antusiasme semakin meningkat hingga pameran GIIAS berakhir.

“Kehadiran enam varian baru Fighter ini diharapkan dapat meningkatkan pangsa pasar Mitsubishi Fuso. Kami optimis kinerja di semester kedua akan berangsur lebih kondusif sehingga target penjualan sebanyak 53.000 unit dapat tercapai hingga akhir tahun,” pungkas Duljatmono. [dp/MTH]