Diam-diam Kabin Wuling Confero S Disegarkan


TANGERANG (DP) – Wuling Motors memanfaatkan ajang pameran GIIAS 2019 untuk memperlihatkan model penyegaran pada Confero S. Ubahan pada model pertama pabrikan asal Cina ini difokuskan pada atmosfer kenyamanan di kabinnya (interior).

Danang Wiratmoko, Product Planning SGMW Motor Indonesia (Wuling Motors), menjelaskan bahwa penyegaran di sisi kabin Confero S untuk menciptakan nuasa berbeda dengan sebelumnya.

Adapun penyegaran yang dilakukan meliputi dominasi warna hitam yang menyerupai warna kabin pada varian Auto Clutch (ACT). Lalu jok berwarna hitam dengan jahitan berkelir merah dan panel karbon bernuansa merah.

“Kini, pengemudi bisa mengatur posisi ketinggian jok, plus spion yang bisa dilipat dari dalam. Sedikit penyempurnaan ini dilakukan karena memang banyak permintaan konsumen,” kata Danang.

Selain memoles bagian interior, tambah Danang, Confero S model penyegaran ini juga mendapat tambahan fitur baru, yaitu Emergency Stop Signal (ESS), yang aktif kala terjadi pengereman mendadak.

Baca juga:  Masyarakat Pekanbaru Jajal Fitur WIND Wuling Almaz

Meski begitu, tampilan luar tidak mengalami sentuhan ubahan apapun. Begitupun dengan sektor mesinnya, masih disematkan empat silinder segaris DOHC, DVVT (Dual Variable Valve Timing), berkapasitas 1.500 cc.

Brand Manager Wuling Motors, Dian Asmahani, menuturkan bahwa ubahan tersebut hanya dilakukan pada Confero S tipe C dan L. Dengan adanya model baru ini, model lawas masih dipasarkan ke konsumen.

“Dapat dikatakan ini merupakan varian tambahan pada seri Confero S. Model ini dihadirkan buat konsumen yang menginginkan tampilan berbeda dan berkelas dibanding model sebelumnya,” pungkas Dian. [dp/MTH]

Daftar Harga Wuling Confero S model baru:
– Confero S 1.5C Lux Rp 172.800.000
– Confero S 1.5L Lux+ Rp 186.800.000
– Confero S 1.5L AC Lux+ Rp 195.300.000