Dunlop Boyong Teknologi Ban Masa Depan di GIIAS 2019


TANGERANG (DP) – PT Sumi Rubber Indonesia (Surindo) kembali berpartisipasi di ajang GIIAS tahun ini dengan memamerkan seluruh produk unggulannya pada booth yang berada di pre-function Hall 8, booth PF8.

Keikutsertaannya kali ini ingin memperkenalkan teknologi terkini dari ban di masa depan, yang terangkum dalam Smart Tyre Concept. Diberi nama Gyroblade, produk ini punya keunggulan utama yakni ban tanpa tekanan udara (air-less tyre).

Gyroblade memiliki konstruksi yang terdiri dari tiga bagian. Pertama, pelek dari bahan logam yang menempel pada as kendaraan. Pelek ini dikelilingi oleh material resin khusus yang menggantikan fungsi ruang udara di ban konvensional.

Sementara pada bagian paling luar adalah telapak ban yang berfungsi seperti telapak ban pada umumnya.

Potongan Harga Menarik

Pada booth, Dunlop memajang model-model ban andalannya, yang telah menjadi ban orisinil di sejumlah agen pemegang merek di Indonesia yaitu Enasave EC300+.

Seri ban ramah lingkunan ini digunakan pada Toyota (All New Kijang Innova, All New Rush, Sienta, Grand New Veloz, Grand New Avanva), Honda (B-RV, New Mobilio, Brio), Daihatsu (All New Terios, Great New Xenia), Mitsubishi (X-Pander), Nissan (All New Livina), dan Suzuki (All New Ertiga).

Sementara untuk mobil kelas SUV, Dunlop menghadirkan ban OEM Sport Maxx 050 yang dipakai Honda (All New Honda C-RV [1.5 Turbo Prestige dan 1.5 Turbo], dan HR-V).

Juga ada Grandtrek AT25 yang dipilih sebagai ban orisinil All New Fortuner dan All New Pajero Sport, serta Grandtrek ST30 yang telah disematkan pada All New X-Trail (2.0 & 2.5).

Sedangkan untuk segmen ban dengan rim 17 dan keatasnya, Dunlop juga memamerkan beberapa tipe, seperti SP Sport LM704, Direzza DZ101, dan Veuro VE302. Sangat cocok untuk anda yang menginginkan mobil dengan penampilan modis dan sporty.

Tidak hanya ban mobil, Dunlop juga memamerkan jajaran produk untuk sepeda motor, baik untuk on-road seperti Sportmax GPR-300 dan ScootSmart. Dapat dilihat juga ban off-road, Geomax Series dan ban teranyar DGX-01 untuk grasstrack atau adventure yang baru dirilis Februari lalu.

“Potongan harga hingga 30% kami berikan untuk pembelian ban selama pameran berlangsung,” kata Hartono, Advertising and Promotion Manager PT Surindo. disela temu media, Selasa (23/7) lalu.

“Nantinya setelah deal akan kita arahkan pengunjung untuk mendapatkannya di toko yang terdekat dengan rumah mereka. Pemasangan dan pelunasannya dilakukan di sana,” ujarnya lagi. [dp/MTH]