Osamu Masuko Sambangi Kantor Pusat Gojek

EVP Mitsubishi Corporations Iwao Toide, Pendiri dan CEO Gojek Nadiem Makarim, Chairman Mitsubishi Motors Corporation Osamu Masuko, Co-founder Gojek Kevin Aluwi.

JAKARTA (DP) – Osamu Masuko, Chairman of the Board Mitsubishi Motors Corporation (MMC) mengunjungi kantor pusat Gojek di Jakarta, Kamis (18/7) lalu, bersama sejumlah petinggi Mitsubishi Corporation (MC).

Kunjungan tersebut merupakan rangkaian dari kerja sama yang terjalin antara ketiganya, di mana MMC dan MC telah menggelontorkan investasi ke layanan transportasi berbasis aplikasi Indonesia ini.

Ketiganya telah membentuk kemitraan untuk membahas berbagai upaya bersama dalam menciptakan manfaat dari layanan mobilitas baru di Asia Tenggara.

“Kerja sama dengan Gojek ini memberikan peluang baru bagi masa depan bisnis otomotif kami. Sebagai langkah pertama kerja sama itu, kami akan berkolaborasi untuk memanfaatkan peluang yang ada dalam pasar layanan konsumen dan mobilitas Asia Tenggara yang terus berkembang,” kata Masuko.

Dengan lebih dari 50 tahun pengalaman di kawasan Asia Tenggara, MMC senantiasa berupaya untuk mempermudah gaya hidup konsumen di wilayah tersebut. Terlebih, perusahaan juga ingin menjadi Mitsubisi sebagai merek yang ‘kuat’ di kawasan Asia Tenggara.

Baca juga:  Mitsubishi Motors Tampilkan SUV Listrik di Tokyo Motor Show 2019

Seiring dengan pertumbuhan pasar, kerja sama ini mencerminkan komitmen MMC untuk menciptakan dan menyediakan manfaat di Asia Tenggara. Oleh karena itu, keduanya akan memanfaatkan platform Gojek untuk mempelajari beragam kemungkinan dalam layanan mobilitas baru. [dp/MTH]