Terios Special Edition Ludes Terjual, Silahkan Gigit Jari!


TANGERANG (DP) – Jika saat ini Anda berniat untuk meminang Daihatsu Terios dalam ‘balutan’ Special Edition di ajang pameran GIIAS 2019, silahkan untuk bermimpi. Pasalnya, unit yang hanya tersedia dalam 10 unit tersebut telah habis terjual.

Hal ini diungkapkan oleh Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor, yang menyebutkan unit ini telah dipesan oleh konsumen sejak dua hari berlangsungnya pameran.

“Sudah habis sejak hari kedua pameran. 10 unit yang tersedia baik varian transmisi otomatis dan manual sudah dipesan konsumen,” jelas Amel saat dihubungi Dapurpacu.id, Rabu (24/7).

Saat ditanya apakah unit masih tersedia di luar pameran (GIIAS), Amel dengan tegas mengatakan tidak akan ada lagi. Jika masih ada yang menanyakan, tim sales cuma memasarkan yang varian standar saja.

Dari 10 unit yang tersedia hanya tersisa 4 unit untuk Daihatsu Sirion SE.

“Unit Terios SE hanya kita pasarkan selama GIIAS aja, diluar itu tidak akan kami buat untuk konsumen. Tim sales Daihatsu tinggal memasarkan yang varian standar saja,” tambahnya.

Baca juga:  Daihatsu Bidik Atlit Bulutangkis Kota Anging Mammiri

Meski begitu, Amel menuturkan masih terpajangnya edisi khusus ini sebagai gambaran kepada pengunjung bahwa Daihatsu mampu mengembangkan unit dengan tampilan berbeda dari varian standar.

Sementara untuk model Special Edition lain seperti Ayla, Amel mengklaim juga tinggal beberapa unit saja dari 10 unit yang tersedia. Pada Ayla Special Edition tersedia 7 unit transmisi otomatis dan 3 unit transmisi manual.

“Untuk Ayla SE juga tinggal satu unit tersisa, itu pun hanya model transmisi manual, varian transmisi otomatis sudah habis terjual. Sementara untuk Sirion SE sisa enam unit,” pungkasnya.

Untuk kesekian kalinya, keceriaan booth Daihatsu semakin semarak dengan kehadiran beberapa model Daihatsu edisi khusus, yang hanya ditampilkan selama pameran berlangsung.

Total ada 30 unit Special Edition yang tertera pada Terios, Ayla dan Sirion. Angka 10 ini diambil dari angka 10 tahun Daihatsu menduduki peringkat kedua penjualan nasional. [dp/MTH]