Cukup BPKB, DANASTRA Siap Tangani Finansial Masyarakat


TANGERANG (DP) – Salah satu brand FIFGroup yakni DANASTRA siap memenuhi kebutuhan finansial masyarakat. Dan melalui gelaran GIIAS 2019, pengunjung bisa mendapatkan informasi secara detail terkait hal itu.

Adapun kemudahan yang diberikan adalah masyarakat cukup menggunakan jaminan BPKB kendaraan untuk mendapatkan ‘servis’ dari brand yang bergerak dalam jasa layanan kredit multiguna tersebut.

“Apa pun kebutuhan keuangan masyarakat terkait finansial, kami siap memenuhinya dengan segala kemudahannya,” kata General Manager FIFGroup, Lie Kristian, disela bincang-bincang santai dengan media di booth FIFGroup, Hall 9 ICE BSD, Tangerang, Jumat (26/7) lalu.

Kristian menambahkan masyarakat cukup menyiapkan BPKB asli kendaraan yang ingin ‘disekolahkan’ dan surat-surat tambahan lain untuk mendapatkan pinjaman. Dia menjamin seluruh proses tersebut tidak berbelit-belit.

“Kami akan lakukan cek fisik, pencocokan nomor mesin dan nomor rangka, selanjutnya pengecekan di kepolisian terkait pembayaran pajak. Jika semua sudah oke, pinjaman akan langsung cair,” jelasnya lagi.

Baca juga:  DFSK Glory i-Auto Mulai Menyapa Indonesia Timur

“Akan lebih cepat dan mudah dalam prosesnya bila calon konsumen membawa langsung kendaraannya saat mengajukan pinjaman. Ini akan semakin mempermudah dan mempercepat prosesnya,” katanya.

Sebagai informasi, saat ini keberadaan Kios DANASTRA telah 1.200 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia. Hal ini untuk memudahkan masyarakat untuk mengajukan pinjaman.

Terkait apa saja yang bisa dibiayai, Kristian menuturkan bahwa semua kebutuhan pembiayaan akan dipenuhi. Misal untuk biaya kesehatan, pendidikan, renovasi bangunan, liburan, modal usaha dan modal menikah, serta kebutuhan lainnya.

“DANASTRA menawarkan berbagai kemudahan mulai dari proses pengajuan yang cepat yaitu hanya butuh waktu 90 menit dan juga pembayaran yang dapat dilakukan di berbagai tempat,” pungkas Kristian. [dp/MTH]