All New Ertiga Suzuki Sport Jadi Favorit Test Drive di GIIAS 2019


TANGERANG (DP) – Minat masyarakat pada lini produk kendaraan roda empat Suzuki masih tinggi di ajang pameran GIIAS 2019. Hal itu terlihat dari jumlah pengunjung hingga memasuki hari terakhir jelang berakhirnya pameran yang digelar di ICE BSD, Tangerang.

Seperti diketahui, jajaran mobil Suzuki siap diuji oleh pengunjung, mulai dari All New Ertiga Suzuki Sport, Ignis, Baleno hingga SX4 S-Cross.

“Arena test drive menjadi ajang pengujian konsumen pada mobil-mobil Suzuki. Antusiasme yang tinggi terus diperlihatkan pada keempat unit test drive yang disediakan,” demikian rilis yang Dapurpacu.id terima, Sabtu (27/7).

Secara keseluruhan, pengunjung banyak yang ingin mendulang informasi sekaligus kenyamanan berkendara All New Ertiga Suzuki Sport. Pihak PT Suzuki Indomobil Sales mencatat sekitar 32% meminati low MPV andalannya itu.

Berdasarkan pernyataan pengunjung yang menjajal unit tersebut, mereka mengaku terkesan dengan penampilannya yang tergolong berbeda dengan varian standar, di mana nuansa sporti, modern dann nyaman ditonjolkan pada mobil ini.

Baca juga:  DFSK Glory i-Auto Mulai Menyapa Indonesia Timur

Tak ketinggalan, pengunjung juga cukup banyak mencoba Ignis sekitar 30%. Dengan kapasitas mesin 1.200 cc, performanya cukup mendukung mobilitas penduduk urban, sekaligus menarik perhatian generasi millenial.

Sementara itu, 25% pengunjung booth Suzuki melakukan uji kendaraan untuk Baleno hatchback dan 12,7% lainnya menguji kemudi SX4 S-Cross.

Dari sejumlah konsumen yang melakukan uji coba, terlihat jelas bahwa semua produk roda empat Suzuki tetap memiliki peminatnya masing-masing.

Namun dengan respon terbesar yang didapatkan All New Ertiga, membuktikan bahwa keistimewaan performa dan tampilannya terus membuat pecinta Suzuki penasaran dan berusaha meyakinkannya dengan melakukan uji kendara. [dp/MTH]