Ferrox Hadirkan Penyaring Udara Khusus Honda ADV150 dan Genio

Produk Ferrox untuk Honda ADV150.

TANGERANG (DP) – PT Prima Semesta Asia (Primes Asia) resmi menggelontorkan dua produk terbaru Ferrox untuk sepeda motor Honda teranyar yakni ADV150 dan Genio, di ajang GIIAS 2019.

Terbilang istimewa karena kedua skutik ini baru saja diluncurkan terutama untuk skutik adventure ADV150, yang resmi dipasarkan di GIIAS 2019. Langkah sigap ini guna menjawab kebutuhan konsumen akan produk Ferrox yang diklaim bisa dipakai seumur hidup.

“Kami telah sediakan dua produk Ferrox baru khusus untuk skutik anyar Honda. Material yang digunakan tetap sama dengan lainnya, stainless steel 304,” ucap Andy Hasten, Marketing Manager Primes Asia, saat ditemui Dapurpacu.id, Jumat (26/7) lalu.

Andy menambahkan, untuk harga kedua produk ini yaitu Rp500 ribu untuk Honda ADV150 dan Rp430 ribu. Saringan udara Ferrox menggunakan material dari Jepang dan diproduksi di Thailand.

Keunikan dari produk ini adalah tingkat kerapatannya yang mencapai 45 mikron, dengan desain bingkai filter terbuat dari karet yang diproduksi sesuai rumah filter (box filter) asli kendaraan sehingga proses pemasangan seperti filter udara standar kendaraan.

Baca juga:  DFSK Glory i-Auto Mulai Menyapa Indonesia Timur

Menariknya, untuk perawatan sangatlah mudah, cukup dicuci saja menggunakan air bersih. Bila terlalu kotor dan ada kandungan oli, gunakan cairan pembersih dan segera keringkan.

Bila Anda berminat, segera kunjungi booth Ferrox di Hall 9 dan dapatkan diskon 10%. Pengunjung juga bisa mendapatkan tambahan potongan harga 10% bila bertransaksi via Blibli.com. [dp/MTH]