Inilah Pemenang Lomba Photo Contest Prestone di GIIAS 2019


TANGERANG (DP) – Dalam rangka mendekatkan merek dan produknya kepada masyarakat, PT Autochem Industry, distributor produk aftermarket merek Prestone, Master, busi Autolite dan filter oli Fram, menggelar kontes bertajuk Prestone Umbrella Girl Photo Contest di ajang GIIAS 2019.

Pengumuman pemenang pun telah dilakukan Sabtu (27/7) lalu, di mana Eric Soesilo keluar sebagai pemenang pertama dan memboyong hadiah utama satu unit Yamaha FreeGo (Limited Edition) yang khusus didesain oleh Yamaha untuk Prestone.

Eric mampu menumbangkan 300 peserta dengan lebih dari 1.500 postingan foto yang diunggah di akun Instagram milik mereka. Juara Kedua diraih oleh Yayan Fahrian dengan hadiah satu buah Notebook ASUS VivoBook 15.

Pemenang terakhir adalah Rizqi Indra Gunawan yang membawa pulang satu buah wireless speaker JBL Link 20. Henry Sada, Direktur Utama PT Autochem Industry, mengatakan bahwa kontes ini agar pengunjung lebih aware dan mengenal lebih jauh produk-produknya.

Baca juga:  DFSK Glory i-Auto Mulai Menyapa Indonesia Timur

“Melalui lomba foto ini kami berharap dapat meningkatkan brand awareness terhadap Prestone dan Master di Indonesia,” tutup Henry.

Sebagai informasi, bersamaan dengan berlangsungnya GIIAS tahun ini, digelontorkan paket pembelian Master Scooter Special Package yang berisikan produk oli mesin, oli transmisi dan perawatan mesin (engine treatment).

Paket tersebut diperuntukkan bagi skuter matik yang beredar di Indonesia. Untuk harga, produk-produk terbaru dari Master ini dibanderol mulai dari Rp16.000 untuk gear oil sampai yang tertinggi yaitu MAster Durability SAE 10W-30 seharga Rp68.750. [dp/MTH]