Lampaui Target, Mitsubishi Xpander Raih SPK Tertinggi


DAPURPACU  – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) berhasil meraih angka funtastis selama pameran GIIAS 2019 di ICE BSD, Tangerang. Total lembar pemesanan (SPK) yang terukir mencapai 4.909 unit, sepanjang 11 hari pameran.

Jumlah tersebut mampu melampaui target yang dicanangkan di awal sebesar 4.000 unit, sekaligus melampaui pencapaian penjualan di ajang GIIAS 2018 dengan jumlah SPK 4.509 unit.

Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI, menyampaikan apresiasi apresiasi tertinggi kepada konsumen Indonesia, atas kepercayaan dan penerimaan yang sangat baik terhadap produk-produk Mitsubishi yang ditampilkan.

“Capaian yang jauh melebihi target awal pada GIIAS 2019 tentunya menjadi motivasi bagi kami untuk terus memberikan layanan terbaik,” ujar Nakamura, dalam rilis yang diterima Dapurpacu.id, Selasa (30/7) lalu.

Selama sebelas hari (18-28/7), small MPV Xpander terus mendapatkan respon positif dengan membukukan 2.638 unit, atau 54% dari total pencapaian di mana varian Ultimate paling banyak diminati konsumen hingga 53%.

Baca juga:  DFSK Glory i-Auto Mulai Menyapa Indonesia Timur
Eclipse Cross menjadi salah satu unit yang paling diujicoba pengunjung GIIAS 2019.

Lalu disusul Pajero Sport yang berkontribusi 37% termasuk di dalamnya model edisi terbatas Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition yang baru saja diluncurkan.

Sedangkan sisanya sebesar 8% pemesanan lainnya didapatkan dari model Triton terbaru, Eclipse Cross, Outlander Sport serta Outlander PHEV.

Selama pameran, MMKSI menyediakan empat unit tes yang dapat dijajal oleh pengunjung diantaranya Pajero Sport Dakar 4×2, Xpander Ultimate, Eclipse Cross dan Outlander PHEV.

Dalam 11 hari pameran, sebanyak 1.055 peserta test drive telah mencoba secara langsung impresi berkendara produk Mitsubishi Motors, dengan dominasi model yang diminati yakni Eclipse Cross dan Xpander Ultimate A/T.

“Tiga produk baru, satu diantaranya produk untuk masa depan, menambah jajaran produk Mitsubishi Motors yang kini terdepan di masing-masing segmennya, ditunjang dengan layanan purna jual yang terus ditingkatkan demi kepuasan pelanggan yang prima,” pungkas Nakamura. [dp/MTH]