Tahan Goresan Selama 7 Hari Non-stop, Uniglobe Raih Rekor Muri


DAPURPACU  – Ajang pameran GIIAS 2019 memang dijadikan produsen aftermarket untuk memperlihatkan keunggulan produknya kepada pengunjung, salah satunya Uniglobe Paint Protection Film (PPF) sebagai produk pelapis bodi mobil berbahan kaca film.

Produk anyar yang digelontorkan PT Jaya Kreasi Indonesia (JKI) selaku sole distributor kaca film LLumar dan CPF1 ini resmi melenggang di pasar aftermarket guna melindungi permukaan cat orisinil mobil.

Agar tidak asal ‘ngecap’ produk, PT JKI pun membuktikan keunggulan Uniglobe lewat metode pengujiaan kap mesin yang sudah dilapisi Uniglobe ini dibaretkan dengan alat robotic selama 168 jam.

Selama tujuh hari nonstop, yang dimulai dari 20 Juli sampai 27 Juli, robotic tersebut terus-menerus menggoreskan kap mesin. Hasilnya, bodi mobil yang dilapisi Uniglobe tidak tergores sama sekali.

Pengujian sekaligus pembuktian tersebut pun disaksikan langsung pihak Museum Rekor Indonesia (MURI). Dan akhirnya Uniglobe meraih penghargaan “Ketahanan Lapisan Film Anti Gores Terhadap Gesekan Secara Non-stop Terlama”.

“Dengan diraihnya penghargaan ini cukup membuktikan bahwa produk yang kami bawa untuk para pemilik mobil ini mampu menjaga permukaan bodi mobil dari goresan benda tajam sekalipun,” ujar Sales & Marketing Manager PT Jaya Kreasi Indonesia Herrys Winata.

Sebagai informasi, Uniglobe menawarkan keunggulan mulai dari tingkat transparansi film yang tinggi, menjaga kilap warna mobil, material high polymer polyurethane yang fleksibel dan kuat, serta menghilangkan kekhawatiran pelanggan akan perubahan warna.

Dengan jaminan produk 5 tahun, pemasangan produk ini membutuhkan waktu hingga tiga hari, tergantung tingkat kesulitan saat pemasangan. Banderolnya Rp30-50 juta untuk seluruh bodi. [dp/MTH]