Wuling Almaz ‘Panen’ Lembar SPK di GIIAS 2019


DAPURPACU – Wuling Almaz benar-benar mendapat perhatian khusus dari pengunjung GIIAS 2019. Disematkannya fitur voice command berbahasa ‘lokal’ WIND (Wuling Indonesia Command), plus kapasitas penumpang yang diperbanyak (7-seater) berhasil membius calon konsumennya.

Sepanjang 11 hari pameran GIIAS 2019, SUV tersebut berhasil meraih angka pemesanan hingga 827 unit dari total yang dicapai booth Wuling sebanyak 1.608 unit. Sementara untuk varian yang paling banyak dibidik adalah Almaz Exclusive 7-seater.

Tidak hanya itu saja, Almaz juga meraih penghargaan Favorite Car Visitor Choice – Most Driven Car, kategori untuk mobil yang paling banyak dicoba oleh pengunjung.

Wuling Almaz menjadi mobil yang paling banyak diuji coba pengunjung GIIAS 2019.

Dian Asmahani, Senior Brand Manager Wuling Motors, mengatakan pihaknya mengucapkan terima kasih atas sambutan positif dari pengunjung pada varian terbaru Almaz dengan WIND dan konfigurasi 7-seater.

“Hal ini tergambar dari angka peserta test drive dan pemesanan yang meningkat, ditambah lagi predikat yang diberikan pada medium SUV kami,” jelas Dian, dalam siaran resminya.

Baca juga:  Wuling Motors Serahkan 5 Unit Confero ke Rumah Zakat

Setelah Almaz, seri Confero menjadi model kedua dengan catatan SPK terbesar sebanyak 425 unit. Diikuti seri Cortez sebesar 339 unit, dan terakhir, pemesanan Formo tercatat di angka 17 unit.

Di area test drive, Wuling menyediakan unit uji yang terdiri dari Almaz, Cortez CT, dan Confero S ACT yang telah dicoba secara total oleh 1.818 pengunjung. Almaz menjadi unit yang paling banyak dicoba, sebanyak 1.336 orang. [dp/MTH]