Booth Daihatsu Raih 700an Unit Lembar SPK | dapurpacu.id

Booth Daihatsu Raih 700an Unit Lembar SPK

Daihatsu Sigra masih menjadi kontributor terbesar penjualan sepanjang Januari-Agustus 2020..

DAPURPACU  – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengklaim meraih angka pemesanan kendaraan sebanyak 701 unit, dengan kontributor terbesar dihasilkan oleh Daihatsu Sigra sebanyak 26%.

“Hasil ini kurang lebih sama dengan GIIAS tahun sebelumnya. Seperti yang pernah saya katakan sebelumnya bahwa kami coba realistis melihat kondisi pasar yang belum sepenuhnya kondusif,” ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT ADM.

Meski begitu dirinya tidak menampik bahwa performa penjualan lini produk Daihatsu yang dipamerkan di pameran tahunan tersebut cukup positif. Hal ini dibuktikan dengan peningkatan dibandingkan tahun sebelumnya.

Setelah Sigra, Terios pun mampu mendulang SPK sebesar 17%, lalu Ayla 16%, dan Xenia 11%. Selain dari 4 kontributor utama, penjualan Daihatsu juga didukung oleh GranMax Pick-up dan Minibus dengan komposisi masing-masing sebesar 6%.

Prestasi lain yang diraih pada GIIAS tahun ini yaitu Daihatsu menggenapi pencapaian prestasinya dengan meraih gelar Booth Favorit 2019. Penghargaan ini menjadi yang keempat diraih booth Daihatsu selama 4 tahun berturut-turut.

Baca juga:  Daihatsu Dress Up Challenge ke-7 Digelar Secara Virtual

Cukup diakui, booth Daihatsu yang berada di Hall 2A benar-benar menampilkan atmosfer berbeda. Khas millenial begitu kental saat memasukinya. Begitu pun warna lampu nan cerah dari cahaya neon artsy.

Tak melulu soal otomotif, berbagai games interaktif disuguhkan kepada pengunjung pada booth yang mengusung tema ‘Funtastic GenerasiON’. Total ada tujuh permainan seru yang dapat dinikmati pengunjung GIIAS 2019 di Booth Daihatsu.

Terbukti dari booth Daihatsu yang terus dipenuhi pengunjung dari hari pertama sampai hari terakhir, baik untuk melihat-lihat jajaran mobil yang dipamerkan maupun menikmati aktivitas dan games seru di booth Daihatsu.

“Kami bersyukur atas apresiasi pengunjung dan penyelenggara terhadap booth Daihatsu di GIIAS 2019. Kami berharap kehadiran Daihatsu di GIIAS 2019 memberi keceriaan & wawasan positif terhadap Daihatsu,” tutup Amelia. [dp/MTH]