Adu Keren Modifikasi Mobil Daihatsu di Batam

Modifikasi Ayla yang keren & sporty di DDC 2019 Batam, dengan velg ukuran besar, body kit custom, serta sunroof, dan tengah kap mesin yang dibuat transparan.

DAPURPACU – Kontes adu keren modifikasi lini produk Daihatsu yakni Daihatsu Dress Up Challenge (DDC) 2019 terus digulirkan, kali pada seri ini di helat di Kota Batam, akhir pekan lalu (27-28/7).

Terlaksana di Mall Botania 2, Batam, dengan menggandeng Indonesia Automodified (IAM) kontes ini menjadi sebuah sarana dress-up sebagai wujud ekspresi dan kreasi dari generasi kekinian.

Sejak digelar pertama kali di Surabaya sebagai destinasi pertama, hingga memasuki seri ke delapan saat ini, telah tercatat secara total 267 unit mobil modifikasi Daihatsu.

Dari total tersebut terdiri dari 94 unit Gran Max dan Luxio, 70 unit Ayla, 38 unit Xenia, 21 unit Taruna, 20 unit Sirion, 13 unit Terios, 8 unit Sigra, 2 unit Feroza, dan 1 unit Hijet.

Salah satu peserta modifikasi Xenia dari komunitas AXIC di Daihatsu Dress Up Challenge 2019 di Batam.

Pihak Daihatsu mencatat di setiap kota penyelenggaraan selalu mengundang animo yang tinggi dari para builder dan juga pengunjung, mulai dari Surabaya, Yogyakarta, Balikpapan, IIMS Jakarta, IIMS Makassar, Bali, dan Malang.

Baca juga:  Head Unit 'Anti Kenob' Kini Terpasang di Daihatsu Sigra Facelift

Di tiap kota bakal dipilih dua peserta terbaik pada setiap produk line-up Daihatsu, seperti Sirion, Xenia, Ayla, Terios, Sigra, GranMax dan Luxio, serta mobil Daihatsu lainnya, tanpa dibatasi jenis maupun tahun pembuatannya atau kategori Free For All (FFA).

Para peserta modifikasi Daihatsu Dress-up Challenge 2019 juga ditantang untuk memperebutkan elite point yang diakumulasi pada setiap seri sampai final dengan total hadiah hingga puluhan juta rupiah.

Setelah Batam, kontes DDC 2019 terdekat segera sambangi Medan, Banjarmasin, Bandung, Palembang, Semarang, dan babak final yang akan diselenggarakan di Jakarta. [dp/MTH]