Adira Insurance Permudah Pelanggan Pengajuan Asuransi


DAPURPACU – Lazimnya sepeda motor baru, terlebih saat konsumen membeli dengan cara kredit, dipastikan dilindungi dengan asuransi dari perusahaan pembiayaan (leasing). Tapi bagaimana jika transaksi yang terjadi adalah pembelian tunai?

Bagaimana pun musibah bisa datang kapan pun tanpa ‘permisi’. Karena itulah, ada baiknya sepeda motor anyar Anda dilindungi dengan asuransi yang terpercaya.

“Motor sudah bagus dan baru, lebih baik segera diberikan perlindungan asuransi. Kami memiliki produk khusus asuransi motor yang sangat mudah untuk proses penutupannya,” kata Tanny Megah Lestari, Business Development Division Head Adira Insurance.

Terkait produk ini, Tanny menambahkan, asuransi Motopro memberikan jaminan perlindungan motor dari risiko pencurian, kebakaran maupun kecelakaan yang menyebabkan kerusakan lebih dari 75%.

Tak hanya itu, lanjutnya, Motopro juga memberikan jaminan santunan kecelakaan bagi pengemudi yang menyebabkan kematian atau cacat tetap, serta penggantian biaya pengobatan bagi pengemudi akibat kecelakaan.

Baca juga:  Upaya Kota dan Kabupaten Ini Ciptakan Kondisi Kondusif di Jalan

“Cukup lampirkan Berita Acara Serah Terima Kendaraan (BASTK), maka polis langsung dikirimkan kepada pelanggan. Bahkan sebelum plat nomor ada, motor pelanggan sudah langsung dilindungi oleh Adira Insurance,” imbuh Tanny.

Kelebihan dari Motopro, pelanggan dapat memperluas pertanggungan dengan jaminan Tanggung Jawab Pihak Ketiga. Perluasan ini memberikan jaminan ganti rugi atas tuntutan pihak ketiga yang secara langsung disebabkan oleh kendaraan pelanggan. Adapun limit yang dapat diambil hingga Rp10 juta.

“Kenyamanan bagi pelanggan adalah hal utama bagi kami. Dengan adanya jaminan perluasan ini, pelanggan tidak perlu merasa gelisah apabila ada korban akibat kecelakaan yang dialami pelanggan,” ungkap Tanny.

Untuk mendapatkannya (Motopro), bisa diperoleh secara online melalui www.asuransiadira.co.id. Adira Insurance juga bekerja sama dengan berbagai aggregator dan marketplace agar dapat menjangkau pelanggan lebih luas.

Tanny memaparkan bahwa minat pemilik motor untuk membeli asuransi mengalami pertumbuhan. Dibuktikan dengan Gross Written Premi (GWP) pada semester 1 2019 yang mengalami kenaikan 24% dibandingkan periode yang sama tahun lalu.

Baca juga:  Auto2000 Tawarkan Paket Kredit Menggiurkan di IIMS 2018 Surabaya

“Kami rasa ini juga diikuti makin tingginya minat dan kemampuan masyarakat akan kebutuhan motor. Selama perekonomian di Indonesia terus stabil, bahkan meningkat, kami optimis bisnis asuransi motor akan terus tumbuh,” tutup Tanny. [dp/MTH]