Paguyuban Otomotif Seantero Depok Siap Rayakan HUT ke-4


DAPURPACU – Wadah pemersatu seluruh komunitas mobil di wilayah Kota Depok, Depok Car Coomunities (DCC) bakal merayakan hari jadinya yang keempat tahun ini. Mengusung tema ‘4th Anniversary DCC’, gelaran ini dijadwalkan dilaksanakan pada September mendatang.

Paguyuban yang sudah merangkul 102 klub mobil di wilayah depok dan sekitarnya ini resmi didirikan pada 2015, dibawah pimpinan H. Muhamad Luthfi S.AG. Puncak perayaan direncanakan dihelat di Podomoro Golf View Cimanggis, Depok, 14-15 September.

Ragam item acara telah disusun, mulai dari kontes modifikasi, audio, bazaar garasi sales dan stand-stand otomotif. Tak hanya itu, bagi para keluarga dan anak-anak pun disediakan games-games seru dan sesi edukasi anak.

“Jadi bagi para pecinta otomotif yg datang pun bisa membawa serta para putra putri mereka,” jelas Benny AP Sitindjak, Ketua Pelaksana Acara Anniversary DCC, dalam siaran resminya, Rabu (7/8) lalu.

Baca juga:  Kendari Jadi Chapter TAC ke-45 di Indonesia

Dia beserta seluruh jajaran panitia berkomitmen akan berusaha maksimal membuat acara ini sukses untuk seluruh member DCC, dan juga anggota keluarga yang kelak akan diboyong ke acara.

Dikesempatan lain, Luthfi mengatakan akan terus mendukung para pengurus sampai pada tahap acara ini sukses, sebab bisa jadi ini adalah even terakhir pada masa bakti DCC 2020.

“Sukses terus DCC. Tetap jaga kekompakan, tutup telinga maju ke depan. Brotherhood No Limits,” pungkas Luthfi. [dp/MTH]