Varian Wuling Almaz Terbaru Sapa Pulau Dewata


DAPURPACU – Kemeriahaan Wuling Experience Weekend (WEW) terus berlanjut, kini Wuling Motors memboyong kegiatan tersebut ke Denpasar, Bali, akhir pekan lalu. Dihelat di Lapangan Puputan Renon, Denpasar menjadi kota berikutnya setelah sebelumnya terlaksana di Bandung, Medan, dan Semarang.

Ragam aktivitas dilakukan, seperti Halo Wuling Challenge dan Photo Booth Competition, serta berkesempatan untuk mendapatkan pengalaman berkendara dengan lini produk Wuling.

Marfiansyah, Regional Sales Wuling Motors, mengatakan bahwa even WEW bertujuan untuk mendekatkan lagi masyarakat Bali dengan produk Wuling, sekaligus mewujudkan Drive For A Better Life.

“Kali ini kami hadir di Kota Denpasar, melalui beragam kegiatan menyenangkan seperti festival kuliner dan musik, permainan, dan test drive,” kata Marfiansyah.

Bersamaan dengan itu, WEW juga menampilkan varian teranyar Almaz yang telah disematkan fitur Wuling Indonesian Command (WIND). Selain itu, konsumen juga bisa menjajal seluruh produk Wuling mulai dari seri Confero, seri Cortez, dan Almaz.

Bagi konsumen yang melakukan pembelian selama acara berlangsung, berkesempatan untuk mengikuti Lucky Dip dengan hadiah menarik tentunya.

Wuling Almaz kini tersedia dalam empat varian, terdiri dari Smart Enjoy MT (Rp284.800.000), Smart Enjoy CVT (Rp296.800.000), Exclusive 5-Seater (Rp345.800.000), dan Exclusive 7-Seater (Rp355.800.000).

Varian terbaru Almaz ini dipasarkan juga dengan opsi 7-seater dan enam pilihan warna yaitu Aurora Silver, Starry Black, Pristine White, Dazzling Silver, Carnelian Red, dan Burgundy Red.

Sebagai informasi, Wuling memiliki tiga jaringan diler di Pulau Bali, yaitu Wuling Hanawa Denpasar, Wuling Hanawa Tabanan, dan Wuling Kumala Denpasar. [dp/MTH]