Suzuki Perkuat Layanan 3S dan Body Repair & Paint di Bali | dapurpacu.id

Suzuki Perkuat Layanan 3S dan Body Repair & Paint di Bali


DAPURPACU – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperkuat jaringan pelayanannya di Bali dengan mengoperasikan outlet 3S (Sales, Service, Spare Parts) dan Body Repair & Paint PT Sejahtera Indobali Trada (SIT), Selasa (27/8) lalu.

Berlokasi di Jl. Singaraja – Seririt, Kabupaten Buleleng, outlet tersebut untuk memenuhi permintaan pasar dan kebutuhan pelanggan yang semakin berkembang. Sebelumnya, outlet ini hanya untuk mendukung penjualan lini produk mobil Suzuki saja (1S: sales).

“Dengan kehadiran outlet 3S dan Body Repair & Paint di Singaraja ini kami optimis dapat memenuhi kebutuhan pelanggan Suzuki di Bali, baik penjualan, purna jual, dan body repair,” kata Makmur, 4W Sales Director PT SIS, dalam siaran resminya, Rabu (28/8).

Sebagai diler resmi Suzuki, outlet PT SIT telah hadir dan melayani masyarakat Bali khususnya di wilayah Singaraja sejak 1992. Hal itu dibuktikan dengan tingginya perolehan pangsa pasar yang diraih Carry hingga 59,4%.

Baca juga:  Inilah Pemenang GSX Series Digital Modifikasi Periode 2

Selain itu, All New Ertiga juga meraih sambutan yang positif dengan market share sebesar 19,3% dalam segmen low multiple purpose vehicle periode Januari-Juli 2019.

Raihan positif ini membuat market share Suzuki di Singaraja periode tersebut mencapai 19%. Dengan hasil ini, Suzuki optimis dapat mencapai market share sebesar 24% tahun ini di Singaraja.

Outlet PT SIT Singaraja merupakan outlet PT SIT ketujuh. Berdiri di atas lahan seluas 4.000 m2 dengan luas bangunan 3.110 m2, outlet ini terdiri dari dua lantai yang terbagi untuk area showroom, bengkel service, serta waiting lounge.

Fasilitas bengkel service dilengkapi enam stall yang dapat menyelesaikan perawatan rutin dan perbaikan ringan hingga 500 unit mobil per bulan.

Sementara di area bengkel Body Repair & Paint dilengkapi dengan delapan stall yang dapat menyelesaikan perbaikan dan pengecatan bodi mobil hingga 40 unit mobil setiap bulannya.

Baca juga:  DFSK Perkuat Jaringan di Kota Pahlawan

“Dengan seluruh fasilitas dan kelengkapan di outlet Suzuki Singaraja ini, kami optimis dapat memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen,” tutup Makmur. [dp/MTH]