Mitsubishi Pamerkan Dua Mobil ini di Ajang IEMS 2019


DAPURPACU – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) turut memperlihatkan geliat teknologi kendaraan elektrifikasi dengan memboyong Outlander PHEV dan i-MiEV di ajang Indonesia Electric Motor Show (IEMS) 2019.

Tak hanya itu, booth Mitsubishi juga menampilkan replika fasilitas pengisian daya kendaraan listrik dengan spesifikasi model Type 1. Fasilitas ini otomatis didapatkan oleh konsumen ketika melakukan pembelian Outlander PHEV.

Selain itu, dihadirkan juga replika panel surya yang merupakan energi baru terbarukan sebagai salah satu alternatif untuk pengisian daya kendaraan listrik.

Irwan Kuncoro, Director of Sales and Marketing Division PT MMKSI menuturkan bahwa partisipasi Mitsubishi Motors merupakan bentuk dukungan pada program pemerintah mengurangi emisi gas rumah kaca dengan beralih ke kendaraan yang menggunakan daya listrik.

“Kami memulainya dengan memperkenalkan kendaraan yang tidak hanya dapat menunjang mobilitas namun juga dilengkapi dengan teknologi terdepan yang lebih ramah lingkungan melalui Outlander PHEV yang diluncurkan di GIIAS 2019 lalu,” kata Irwan.

Baca juga:  Mitsubishi Xpander Berwujud Crossover MPV Segera meluncur

Keikutsertaan MMKSI pada IEMS 2019 ini sejalan komitmennya akan keberlangsungan lingkungan hidup di Indonesia melalui START NOW Project, sebagai landasan dalam memberikan kontribusi untuk lingkungan yang lebih baik.

Program ini MMKSI ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk berpartisipasi dalam menjaga dan meningkatkan kualitas lingkungan.

Sebagai informasi, MMKSI juga bakal meramaikan ‘Electric Vehicle Convoy’ dengan mengutus kedua kendaraan listriknya tersebut dengan rute dari kantor BPPT di Jalan Thamrin, Jakarta, menuju fasilitas pengisian daya kendaraan listrik di gedung B2TKE-BPPT di Serpong, Tangerang. [dp/MTH]