Petinggi Dealer Suzuki Dengarkan 'Curhatan' Pelanggannya | dapurpacu.id

Petinggi Dealer Suzuki Dengarkan ‘Curhatan’ Pelanggannya


DAPURPACU – Memperingati Hari Pelanggan Nasional, PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) mengadakan program Customer Appreciation Day di seluruh dealer mobil Suzuki di Tanah Air, pada 4 September lalu.

Bertemakan ‘Ungkapan Hati untuk Pelanggan’, even ini dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi dan rasa terima kasih kepada para pelanggan yang telah melakukan transaksi kendaraan maupun purnajual.

Riecky Patrayudha, Department Head Service 4W, 2W & Marine PT SIS mengatakan bahwa pelanggan merupakan bagian penting dalam perjalanan Suzuki. Melalui momen tersebut, lanjut Riecky, pihaknya menyapa langsung pelanggan untuk mendengar lebih banyak saran dan harapan untuk Suzuki.

“Selain untuk lebih mendekatkan diri dengan pelanggan, hal ini kami lakukan untuk mengevaluasi kinerja layanan agar kualitasnya dapat terus ditingkatkan,” kata Riecky dalam siaran resminya, Kamis (5/9).

Pada momen itu, jajaran manajemen jaringan diler, baik pemilik, General Manager, dan Branch Manager, turun tangan secara langsung melayani dan berdiskusi dengan pelanggan.

Baca juga:  Jadi Supergiveaway IMX 2020, Begini Spesifikasinya

Tak hanya pelayanan saja, Suzuki juga memberikan banyak kejutan bagi pelanggan baru yang melakukan proses serah terima kendaraan. Selain itu, bagi pelanggan yang berulang tahun pada bulan September, Suzuki akan memberikan promo khusus dengan memberikan pelayanan di bengkel resmi.

Adapun kejutan yang diberikan berupa souvenir khusus saat penyerahan STNK/BPKB, hadiah spesial yang melakukan pemesanan kembali dalam lima tahun terakhir, hingga hadiah khusus bagi tiga pelanggan yang membeli kendaraan baru dan rutin melakukan perawatan berkala di bengkel resmi Suzuki.

Riecky berharap di hari spesial buat pelanggan ini, pihaknya ingin menciptakan momen berkesan dan menjalin kepercayaan dengan para pelanggan.

“Kami ingin memberikan sesuatu yang khusus dan lebih istimewa untuk pelanggan baik dalam program penjualan maupun layanan purnajual Suzuki,” pungkas Riecky. [dp/MTH]