Harga Skutik Gambot ini Setara New Daihatsu Sigra Tipe R | dapurpacu.id

Harga Skutik Gambot ini Setara New Daihatsu Sigra Tipe R


DAPURPACU – PT Piaggio Indonesia resmi merilis pengembangan terbaru pada salah satu seri di ‘big body family’ yaitu, Vespa GTS 300, melalui Super Tech 300. Skutik ini mengalami peningkatan cukup signifikan di hampir semua aspek.

Marco Noto La Diega, President Director Piaggio Indonesia, mengatakan Vespa GTS Super Tech 300 menghadirkan karakter kuat melalui desain yang menawan, mesin yang bertenaga dan dilengkapi dengan teknologi termutakhir.

“Bersama dengan skutik terbaru ini, kami ingin para pecinta Vespa dapat merasakan bagaimana mengendarai skuter terbaik yang pernah ditawarkan oleh Vespa,” ujar Marco disela peluncuran di Jakarta, Jumat (20/9).

Secara desain, GTS Super Tech 300 menampilkan keseimbangan antara warisan dan modernitas melalui estetika desain dengan shield terbaru yang didesain ulang, horn cover terbaru berwarna kuning menghiasi dasi bagian depan.

Hadir juga dengan chrome-plated crest berbentuk terbaru pada mudguard depan dan motif ‘honeycomb’ anyar di bagian samping. Balutan warna glossy black yang spesial nampak pada pelek 12 inci dengan shock spring berwarna kuning yang kontras dengan warna bodi.

Baca juga:  Piaggio Hadirkan Program Free Pick-Up Service

Sentuhan baru juga mengalir pada jok yang didesain ulang agar lebih ergonomis yang menghadirkan kenyamanan buat pengemudi dan penumpang. Jok ganda dengan jahitan dua warna tersebut mencakup detail baru berwarna kuning.

Paling menarik adalah tampilan layar digital TFT full-color berukuran 4,3 inci yang dapat terkoneksi dengan gawai via bluetooth. Smart Dash ini memungkinkan pengendara untuk memberikan perintah suara, menerima panggilan, mengatur notifikasi pesan yang masuk, dan sistem navigasi.

Vespa GTS Super Tech 300 terbaru juga menyematkan teknologi LED di seluruh pencahayaannya. Di depan, lampu utama berdesain bulat telah ditambahkan dengan LED DRL.

Tubuhnya yang bongsor didukung performa mesin mumpuni, berkat disematkannya teknologi mesin 300 HPE (High Performance Engine) terbaru, buah karya dari Pusat Penelitian dan Pengembangan Grup Piaggio.

Mesin ini diklaim menjadi evolusi terkini dari 300 cc, 4-tak, 4-katup silinder tunggal, liquid-cooled, dan injeksi elektronik, yang dikontrol oleh MIU4 ECU generasi terbaru.

Baca juga:  Piaggio Hadirkan Program Free Pick-Up Service

Adanya komponen itu memungkinkan kapasitas kalkulasi yang lebih besar dan berkontribusi pada peningkatan efisiensi mesin secara keseluruhan. Didukung juga kontrol traksi elektronik ASR, untuk mencegah roda tergelincir.

Dual ABS (Anti-lock Braking System) juga terpasang di Vespa GTS Super Tech 300 untuk memastikan keamanan maksimum bagi pengendara.

Vespa GTS Super Tech 300 menawarkan dua pilihan warna menarik yaitu Black Vulcano dan Grey Avio, dengan banderol Rp152,9 juta OTR Jakarta. [dp/MTH]