Wuling Pun Latah Ikuti Jejak Pabrikan ‘S’ Garap Pasar PNS


DAPURPACU – PT Maju Global Motor, sebagai mitra diler Wuling Motors (Wuling) resmi bekerja sama dengan Koperasi Pengayoman Pegawai Departemen Hukum dan HAM Republik Indonesia (KPPDK) di Jakarta, Kamis (19/9) lalu, dalam penyediaan lini produk Wuling kepada anggotanya.

Dengan adanya kerja sama ini nantinya akan memberikan kemudahan kepemilikan lini produk Wuling bagi anggota KPPDK, mulai dari seri Confero hingga yang terbaru Almaz yang saat ini telah dilengkapi fitur Wuling Indonesia Command (WIND).

Untuk kemudahannya, dalam kesepakatan kerja sama tersebut anggota KPPDK akan dilayani perusahaan pembiayaan resmi Wuling di Indonesia, yaitu PT SGMW Multifinance Indonesia (Wuling Finance), untuk pembelian secara kredit.

Yedi Yunadi Sondy, Sales Operational Director Wuling Motors, dalam keterangan resminya, Jumat (20/9) lalu, mengatakan kerja sama ini merupakan langkah baru dalam memberikan kemudahan bagi anggota KPPDK dalam memiliki lini produk unggulan Wuling.

Baca juga:  Wuling Motors Serahkan 5 Unit Confero ke Rumah Zakat
Perwakilan Wuling Finance, PT Maju Global Motor, dan KPPDK dalam Acara Peresmian Kerjasama Wuling dan KPPDK di Diler Wuling Ciputat.

“Kami berharap melalui kerja sama ini anggota KPPDK bisa semakin mudah dalam melakukan pembelian kendaraan Wuling untuk menunjang kegiatan operasional,” jelasnya.

Nantinya, PT Maju Global Motor menjadi pihak yang menjual produk Wuling kepada pegawai Kemenhumkam melalui KPPDK. Kemudian, KPPDK akan memberikan fasilitas pembiayaan kepada anggotanya untuk melakukan pembelian mobil.

Lalu, setelah menerima permintaan pembelian, PT Maju Global Motor akan melanjutkan proses dan apabila pelunasan sudah dilakukan KPPDK, maka pihak diler melakukan serah terima unit kepada pembeli yang merupakan anggota dari KPPDK.

Pegawai Kemenhumkam pun kini dimudahkan, dimana dapat langsung memesan lini produk Wuling melalui KPPDK tanpa melalui proses antri dari PT Maju Global Motor.

“Kerja sama ini turut mempertegas komitmen mitra diler Wuling untuk memberikan yang terbaik dari sisi produk maupun pelayanan kepada pelanggan, khususnya bagi para pegawai Kemenkumham yang menjadi anggota KPPDK,” tututp Alvin Kennedy, Direktur Utama PT Maju Global Motor. [dp/MTH]