Diskon 50% di Food Truck ini Buat Pemilik Honda VIP Card


DAPURPACU – Bagi Anda pemegang Honda VIP Card, ada penawaran menarik dari Korea Kyochon. Pemilik kartu keanggotaan pelanggan PT Wahana Makmur Sejati bisa mendapatkan potongan harga khusus pada layanan Kyochon food truck.

Diskon makan sebesar 50% ini bisa diperoleh saat pemenang kartu tersebut mencicipi kuliner ayam goreng khas Korea itu di food truck yang terparkir di XO Hall, Jl. Tanjung Duren Barat III/1, RT.9/RW.5, Tj. Duren Utara, Jakarta Barat.

Marketing Manager Honda Vip Card, Evan Hendrata mengatakan even ini merupakan keuntungan konsumen Honda pemegang Honda VIP Card. Lewat promo ini beragam menu andalan Kyochon food truck dapat dicicipi seperti chicken wings saus original, red dan honey.

“Even ini diselenggarakan khusus kepada member Honda VIP Card, agar dapat merasakan benefit yang didapatkan saat menjadi member,” kata Evan dalam siaran resminya, Senin (23/9).

Baca juga:  Skutik Premium Honda Makin Digandrungi Masyarakat Jakarta-Tangerang

Evan menambahkan dengan dimilikinya kartu itu, para pecinta kuliner di Jakarta bisa menikmati ragam makanan lezat dari restoran ternama. Program ini berlangsung sampai 30 September 2019.

Untuk bisa memanfaatkan program ini sangat mudah, cukup tunjukkan Honda VIP Card dan STNK (Asli/copy) kepada kasir Kyochon Food Truck dan pastikan kartu masih aktif selama masa promo berlangsung.

Sebagai informasi, Honda VIP Card merupakan kartu membership yang diluncurkan oleh main dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang ini sejak 12 Oktober 2009. Hingga kini pemilik kartu tersebut diklaim telah berjumlah lebih dari 400 ribu member.

Wahana juga memberikan kemudahan kepada pengguna motor Honda lama yang ingin menjadi anggota Honda VIP Card ini. Beragam fasilitas dapat dinikmati oleh member pemilik Honda VIP Card.

Fasilitas itu meliputi asuransi perlindungan kecelakaan diri, layanan bantuan kendaraan mogok di jalan (24 jam), asuransi TLO dengan rate terjangkau, diskon s/d 20% di AHASS Jakarta Tangerang, promo menarik di ratusan rekanan, bisa mengikuti event khusus yang di selenggarakan Honda VIP Card. [dp/MTH]