FIFGroup 'Borong' Penghargaan di Ajang Multifinance Award 2019 | dapurpacu.id

FIFGroup ‘Borong’ Penghargaan di Ajang Multifinance Award 2019


DAPURPACU – PT Federal International Finance (FIFGroup) dan Astra Multi Finance berhasil meraih penghargaan yang diberikan oleh InfoBank. Kedua perusahaan milik PT Astra International Tbk ini didapuk sebagai perusahaan multifinance yang berhasil mengukir kinerja terbaiknya di sepanjang tahun 2018.

Di ajang apresiasi dengan mengusung tema ‘Perkembangan Makro Ekonomi Tahun 2020 Tantangan & Peluang’, total ada 64 multifinance yang mendapat predikat ‘Sangat Bagus’ berdasarkan ‘kacamata’ InfoBank, termasuk diantaranya FIFGroup dan Astra Multi Finance.

Penghargaan ini diterima langsung oleh Chief of Corporate Communication and CSR FIFGroup, Yulian Warman dan Presiden Direktur Astra Multi Finance, Ardian Prasetya, beberapa waktu lalu di Jakarta.

Adapun penghargaan yang diraih FIFGroup meliputi The Most Profitable Finance Company, The Most Expansive Finance Company, dan The Biggest Consumer Finance Financing, sebagai perusahaan pembiayaan beraset Rp10 triliun.

Lalu juga penghargaan Platinum Trophy Peraih Penghargaan 10 Tahun Berturut-turut, serta Golden Trophy Peraih Penghargaan 5 Tahun Berturut-turut.

Baca juga:  Aksi FIFGroup Bagikan Sembako Bagi Warga Terdampak Covid-19

Sementara satu-satunya penghargaan yang diraih oleh Astra Multi Finance adalah Penghargaan Sangat Bagus di Tahun 2019.

Menurut Biro Riset Infobank, industri multifinance nasional sepanjang 2019 masih tumbuh positif. Dari industri ini, pembiayaan yang berhasil disalurkan selama 2018 mencapai Rp414,96 triliun, atau tumbuh 9,55% dibandingkan tahun 2017 yang hanya tumbuh 7,90%.

“Terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh stakeholder yang terus memberikan kepercayaan kepada FIFGroup,” ujar Yulian, dalam keterangan tertulis yang diterima Dapurpacu.id. [dp/MTH]